SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Jumat, 16 Juli 2021: Cek Jadwal dan 5 Lokasi Pelayanannya Lengkap

- 16 Juli 2021, 09:14 WIB
Ilustrasi pelayanan SIM Keliling: Jadwal dan lokasi pelayanan SIM Keliling Jakarta Jumat, 2 Juli 2021.
Ilustrasi pelayanan SIM Keliling: Jadwal dan lokasi pelayanan SIM Keliling Jakarta Jumat, 2 Juli 2021. /Twitter.com/@TMCPoldaMetro

BERITA DIY - Layanan SIM Keliling di DKI Jakarta tetap dibuka pada hari ini Jumat, 16 Juli 2021 di lingkungan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Berikut jadwal dan daftar lokasi pelayanan SIM Keliling di 5 wilayah DKI Jakarta.

Simak ulasan lengkapnya yang tersaji dalam artikel ini. Mengurus perpanjangan SIM bagi pemilik SIM A ataupun C kini semakin mudah.

Selain memanfaatkan layanan SIM Online, dan Gerai SIM, bus SIM Keliling masih tetap beroperasi untuk masyarakat di wilayah Jaktim, Jakpus, Jakbar, Jaksel, dan sekitarnya.

Baca Juga: SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Rabu, 14 Juli 2021: Berikut Jadwal dan 5 Lokasi Pelayanannya

SIM Keliling hari ini, Jumat, 16 Juli 2021 di wilayah Jakarta akan dilayani mulai pukul 08.00  hingga 14.00 WIB. Namun, perlu diperhatikan bahwa  jumlah kuota pelayanan SIM Kelilling dibatasi setiap harinya mengingat adanya PPKM Darurat.

Meskipun begitu, masyarakat yang hendak mengurus perpanjangan SIM diizinkan mengunjungi bus SIM Keliling dengan catatan mampu disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Dilansir BERITA DIY dari twitter@TMCPoldaMetroJaya, SIM Keliling hari ini, Jumat, 16 Juli 2021 hanya dilakukan di 5 titik lokasi dengan jumlah pemohon yang dibatasi.

 

Pembatasan pemohon ini diikuti upaya pemberian dispensasi pada masyarakat yang masa berlaku SIM-nya jatuh tempo selama PPKM Darurat. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x