BPUM UMKM PNM Mekaar BNI dan BLT UMKM BRI Cair Juli, Ini Syarat dan Cara Cek Daftar Penerima di banpresbpum.id

- 16 Juli 2021, 05:30 WIB
BPUM UMKM PNM Mekaar BNI dan BLT UMKM BRI Cair Juli, Ini Syarat dan Cara Cek Daftar Penerima di banpresbpum.id dan eform.bri.co.id. Simak pula syarat penerima BPUM PNM Mekaar tahap 3.
BPUM UMKM PNM Mekaar BNI dan BLT UMKM BRI Cair Juli, Ini Syarat dan Cara Cek Daftar Penerima di banpresbpum.id dan eform.bri.co.id. Simak pula syarat penerima BPUM PNM Mekaar tahap 3. /Portal Jember/Dinar Firda Rosa

BERITA DIY - Bantuan UMKM PNM Mekaar BNI dan BLT UMKM BRI akan segera cair di bulan Juli hingga September 2021 ini. Pelaku UMKM dapat cek syarat dan cek daftar penerima di banpresbpum.id atau eform.bri.co.id.

BLT UMKM atau BPUM merupakan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah kepada masyarakat khususnya pelaku UMKM di tengah pandemi Covid-19.

Percepatan pemberian BPUM seiring dengan dilaksnakannya PPKM Darurat saat daya beli masyarakat menjadi rendah, sehingga keuntungan para pelaku UMKM menjadi berkurang.

Baca Juga: Tak Dapat BLT UMKM? Masih Ada Bantuan PNM Mekaar! Cek Daftar Penerima di banpresbpum.id Untuk Dapat Rp1,2 Juta

Sama seperti BLT UMKM, bantuan PNM Mekaar BNI merupakan bantuan yang diberikan kepada para pengusaha mikro dalam berjuang di masa pandemi Covid-19.

Dua BUMN ditunjuk Pemerintah yakni BNI dan BRI untuk mencairkan BLT UMKM dengan nominal Rp 1,2 juta.

Bagi masyarakat yang memiliki usaha mikro, kecil, menengah atau UMKM, dapat segera mengajukan untuk menerima BLT PNM Mekaar sesegera mungkin ke Dinas Koperasi terdekat.

Baca Juga: Golongan Ini Dapat Bantuan PNM Mekaar! Ayo Daftar dan Cek Penerima di banpresbpum.id Untuk Dapat Rp 1,2 Juta

Berikut ini syarat untuk menjadi penerima BLT UMKM BRI dan Bantuan PNM Mekaar BNI tahap 3 Rp 1,2 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x