Sedang Tayang, Link Live Streaming Catatan Demokrasi Kupas Gencatan Senjata Israel dan Hamas Palestina

- 25 Mei 2021, 20:37 WIB
Program acara Catatan Demokrasi tayang malam ini, 25 Mei 2021 di TVOne.
Program acara Catatan Demokrasi tayang malam ini, 25 Mei 2021 di TVOne. /Instagram.com/@cttndmkrs

BERITA DIY - Catatan Demokrasi TVOne sedang tayang malam ini Selasa, 25 Mei 2021 dengan dialog interaktif yang menghadirkan tokoh-tokoh terkemuka di bidangnya.

Catatan Demokrasi tayang setiap hari Selasa pukul 20:30 WIB dibersamai oleh reporter Andromeda Mercury dan Maria Assegaf yang akan mengupas tuntas pokok diskusi yang berjudul Palestina-Israel Gencatan Senjata, Kok Kita Malah Ribut?

Judul diskusi merujuk pada perbincangan hangat masyarakat saat ini dimana konflik Palestina dan Israel telah sampai pada gencatan senjata antara militer Israel dan perkumpulan Hamas Gaza, Palestina.

Baca Juga: Gencatan Senjata Israel dan Hamas Palestina Disepakati, Joe Biden Berterima Kasih atas Peran Mesir

"Israel vs Palestina bagaikan seteru abadi. Di tanah suci 3 agama, perdamaian seolah sulit terjadi. Tangisan di antara reruntuhan dan ratusan korban jiwa yang berjatuhan merindukan tak hanya gencatan senjata semata. Atas nama kemanusiaan, bagaimana seharusnya sikap Indonesia?," tulis akun Instagram resmi @cttndmkrs tanggal 25 Mei 2021.

Mangupas tema diskusi malam ini, Catatan Demokrasi mengundang narasumber yang akan memberikan argumentasi-argumentasi untuk diskusi malam ini antara lain adalah AM. Hendropriyono, Ustadz Nafis, Monique Rijkers, Haikal Hassan, Soleman Ponto, dan Mahfudz Siddiq.

Catatan Demokrasi juga membuka pertanyaan dari pengikut akun Catatan Demokrasi dengan cara reply unggahan Twitter atau Instagram Catatan Demokrasi untuk nantinya ditanyakan ke narasumber.

Baca Juga: Profil AM Hendropriyono, Mantan Kepala BIN yang Sebut Konflik Palestina dan Israel Bukan Urusan Kita

Berikut ini adalah link live streaming Catatan Demokrasi dengan episode kelima di TVOne pukul 20:30 WIB:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x