5 Rekomendasi Hotel Kapsul di Bandung yang Super Murah tapi Mewah

- 15 Mei 2021, 19:30 WIB
Ilustrasi hotel kapsul di Bandung.
Ilustrasi hotel kapsul di Bandung. /Pixabay/traveldudes

BERITA DIY - Bandung merupakan kota dengan beragam destinasi wisata menarik. Mulai dari destinasi wisata kota hingga wisata alam, semua dimiliki oleh Ibukota Jawa Barat itu. Simak 5 rekomendasi hotel kapsul di Bandung.

Di Bandung, Anda dapat mengunjungi berbagai macam tempat wisata seru seperti Jalan Asia-Afrika yang sarat akan sejarah hingga Danau Vulkanik Ciwidey yang menakjubkan.

Tak hanya itu, Bandung malam hari juga tak kalah seru. Datang saja ke daerah Lembang, Bandung Barat, yang punya The Peak, sebuah bukit yang membuat Anda dapat melihat pemandangan Kota Bandung dengan kerlap-kerlip lampunya.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel Murah dan Keren di Bandung, Cocok Untuk Kamu yang Ingin Wisata ke Bandung

Atau, Anda juga dapat mampir di warung-warung pinggir jalan di kawasan Punclut untuk menikmati pemandangan yang sama.

Jangan khawatir, BERITA DIY sajikan 5 rekomendasi hotel kapsul bagi Anda yang hendak berwisata ke Bandung. Hotel yang mewah namun murah ini cocok untuk menghemat budget selama libur lebaran.

1. Bobobox Pods Paskal

Bobobox Pods Paskal merupakan hotel kapsul yang dipenuhi dengan teknologi paling mutakhir. Di setiap kamar, Anda akan menemukan sebuah layar interaktif yang dapat mengatur musik, warna lampu, hingga mengunci pintu.

Baca Juga: Cocok Buat Libur Lebaran, Ini 5 Rekomendasi Tempat Liburan di Bandung yang Patut Dikunjungi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x