Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2021 untuk Mantan Pacar

- 12 Mei 2021, 17:30 WIB
kumpulan kata ucapan selamat hari raya lebaran idul fitri 2021 untuk mantan pacar
kumpulan kata ucapan selamat hari raya lebaran idul fitri 2021 untuk mantan pacar /PIXABAY/ CHIPLANAY

BERITA DIY – Hari raya telah tiba. Sampaikan maaf dan ucapan dengan kumpulan kata ucapan selamat hari raya lebaran idul fitri 2021 ini kepada para mantan pacarmu.

Jika kamu bingung bagaimana mengirimkan ucapan selamat idul fitri kepada mantan pacarmu. Kamu dapat melihat kumpulan kata berikut ini dan mengirimkannya kepada mereka.

Menjaga silaturahmi dengan mantan pacar adalah hal baik yang harus dilakukan. Berikut kumpulan kata ucapan selamat hari raya lebaran idul fitri 2021 untuk mantan pacar selengkapnya.

Baca Juga: 5 Tradisi Lebaran Berbagai Daerah di Indonesia yang Mungkin Tak Bisa Ditemui Semasa Pandemi

  • Takdir Tuhan tak mengizinkan kita untuk berbagi kisah lagi, namun waktu masih mengizinkan kita untuk saling memaafkan di hari yang suci ini. Semoga berkah hari raya menyelimutimu dan seluruh anggota keluargamu.
  • Meski kita sudah tak sedekat nadi dan kini bak matahari dengan bumi, kukirimkan permintaan maaf paling tulus di hari yang suci ini. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
  • Lembaran kisah telah kita lewati bersama, aku pun menyadari banyak salahku kepadamu. Maaf atas semua kesalahan yang telah aku lakukan, semoga damai dan sukacita di hari yang suci ini datang padamu dan keluagamu. Selamat Lebaran, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  • Mungkin kita bukan lagi sosok yang spesial untukmu. Di hari yang indah ini izinkan aku mengucapkan kata maaf padamu yang pernah mengisi hari-hariku. Selamat hari raya idul fitri 1442 H.

Baca Juga: Naskah Khutbah Idul Fitri 1442 H: Cara Menjaga Silaturhami di Tengah Pandemi Covid-19

  • Kisah kita tinggal kenangan, bila ada salah yang masih tersimpan, lara yang masih membekas. Hilangkanlah di hari yang indah ini. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, dan tingkah menoreh luka. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri untuk kamu dan keluargamu.
  • Penyesalan tidak dapat mengubah masa lalu, begitu pula kekhawatiran tidak dapat mengubah masa depan. Terima kasih telah singgah, maaf atas segala salah. Semoga berkah di hari yang fitri ini menyelimuti hatimu dan seluruh keluargamu. Selamat Idul Fitri 1442 H.
  • Mata sering kali salah melihat, mulut sering kali salah dalam berucap, hati sering kali salah menduga. Dengan niat tulus suci dengan ikhlas aku sampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul fitri untukmu dan keluargamu.
  • Di hari yang indah dan suci ini, maafkan segala khilafku, salahku dan budiku yang pernah melukaimu. Maafkan segala kata yang terucap dan tak menyenangkan hatimu. Selamat idul fitri 2021. Dari (nama) dan keluarga.
  • Meski kita tak lagi bersama namun jangan putuskan persaudaraan hanya karena sepatah kata yang tak sengaha terucap. Mohon maaf lahir dan batin, dari aku sang mantan.

Demikian kumpulan kata ucapan selamat hari raya lebaran idul fitri 2021 untuk mantan pacar. Semoga bermanfaat.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x