Kumpulan Kata Ucapan Selamat Lebaran 2021 Hari Raya Idul Fitri 1442 H dalam Bahasa Inggris dan Artinya

- 9 Mei 2021, 15:42 WIB
Ilustrasi: Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Lebaran 2021 Hari Raya Idul Fitri 1442 H dalam Bahasa Inggris
Ilustrasi: Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Lebaran 2021 Hari Raya Idul Fitri 1442 H dalam Bahasa Inggris /Pixabay/ pinterastudio

BERITA DIY - Lebaran sebentar lagi, siapkan ucapan selamat lebaran 2021 terbaiknmu dengan melihat inspirasi kata-kata ucapan Hari Raya Idul Fitru 1442 H dalam bahasa Inggris, berikut ini.

Kumpulan kata-kata ucapan Selamat Lebaran 2021 ini dapat kamu gunakan untuk mengirimkan pesan kepada sanak saudara yang belum dapat bersua tahun ini.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H, selengkapnya.

Baca Juga: Aplikasi untuk Membuat Desain Kartu Ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri, Mulai dari Canva hingga Adobe Spark

  • Have a blessed Eid. (Semoga hari Lebaran ini membawa berkah.)
  • Hope we see Ramadhan next year. Eid Mubarak. (Semoga kita bertemu bulan Ramadhan tahun depan. Selamat Lebaran.)
  • Wishing you a very happy and prosperous Eid Mubarak. (Semoga pada Hari Raya Idul Fitri ini, Anda diberikan kebahagiaan dan kemakmuran).
  • Happy Eid Mubarak. May the blessing of Allah keep your mind and soul peaceful and joyful. (Selamat hari raya Idul Fitri. Semoga berkat Allah menjaga pikiran dan jiwa dengan tenang dan penuh gembira).

Baca Juga: Pengertian dan Jawaban Taqabbalallahu Minna Wa Minkum saat Hari Raya Idul Fitri

  • A time to forgive, a time to reflect and a time to amend. May Allah bless you with wisdom and kindness. Eid Mubarak! (Ada waktu untuk memaafkan, ada waktu untuk merenung dan ada waktu untuk memperbaiki. Semoga Allah memberkati Anda dengan kebijaksanaan dan kebaikan. Selamat Idul Fitri!)
  • Although we can not meet face to face, but let me say happy idul fitri. (Meskipun kita tidak dapat berjumpa dan bertatap muka, tapi izinkan saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri.)
  • I wish you a very happy and peaceful Idul Fitri. May Allah accept your good deeds, forgive your transgressions and ease the suffering of all people around the globe. Happy Idul Fitri. (Aku berharap kamu merasa sangat bahagia dan damai di hari yang fitri ini. Semoga Allah menerima perbuatan baik, mengampuni dosa dan meringankan penderitaan semua orang di muka bumi ini. Selamat Idul Fitri)

Baca Juga: Arti dan Beda Minal Aidin wal Faizin dengan Taqabbalallahu Minna wa Minkum yang Diucapkan saat Idul Fitri

  • Celebrate the preciuos little moments under the love, care and blessings of the almigthy, happy Eid Mubarak (Rayakan momen-momen kecil yang berharga di bawah cinta, perhatian, dan berkah dari Idul Fitri yang maha kuasa dan bahagia)
  • My dear Friend, may almighty allah showers his blessings on you and your family during the eid, Happy Eid Mubarak. (Sahabatku tersayang, semoga Allah SWT menghujani anda dan keluarga saat lebaran, Selamat Idul Fitri)
  • If you open your heart you get love, open book you get knowledge and open email you get a message happy ied day. (Jika kamu membuka hatimu untuk mendapatkan cinta, membuka buku untuk mendapat ilmu dan membuka email untuk mendapatkan pesan selamat hari raya idul fitri.) 

Demikian beberapa kumpulan kata-kata ucapan selamat lebaran 2021 hari raya idul fitri 1442 H. Semoga bermanfaat.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x