Kumpulan Kata Ucapan Selamat Lebaran 2021 Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang Penuh Hikmah

- 9 Mei 2021, 18:13 WIB
Ilustrasi: Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Lebaran 2021
Ilustrasi: Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Lebaran 2021 /Pixabay/ outsideclick

BERITA DIY - Bingung mencari insipirasi ucapan selamat lebaran 2021? Berikut beberapa kumpulan kata-kata ucapan selamat hari raya idul fitri 1442 H untuk Anda.

Mengirimkan kata-kata ucapan selamat hari raya idul fitri kepada sanak saudara dan teman merupakan sebuah tradisi yang terus dilakukan hingga saat ini.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan selamat lebaran 2021 hari raya idul fitri 1442 H, selengkapnya.

Baca Juga: 30 Link Twibbon untuk Rayakan Idul Fitri 1442 Hijriah atau Lebaran 2021, biar Makin Kece

  • Apabila Idul Fitri yaitu lentera, izinkan buka tabirnya dengan maaf, supaya cahayanya menembus jiwa fitrah dari setiap khilaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf Lahir dan batin.
  • Apabila kata merangkai dusta, apabila langkah membekas lara, apabila hati penuh prasangka, apabila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin.
  • Sebelas bulan kita kejar dunia, kita umbar nafsu angkara. Satu bulan penuh kita gelar puasa, kita bakar semua dosa. Sebelas bulan kita sebar dengki serta prasangka. Satu bulan penuh kita tebar kasih sayang sesama. Dua belas bulan kita berhubungan penuh salah serta khilaf. Di hari suci nan fitri ini, kita bersihkan hati, kita buka pintu maaf. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Bulan yang indah telah berlalu dan hari kemenangan telah tiba. Dengan penuh kesadara aku mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Selamat idul fitri 1442 H.

Baca Juga: Arti dan Beda Minal Aidin wal Faizin dengan Taqabbalallahu Minna wa Minkum yang Diucapkan saat Idul Fitri

  • Jika aku bukanlah orang yang sempurna untukmu tetapi aku mencoba menjadi orang yang lebih baik untukmu. Jika aku memiliki kata yang salah dan menyakiti hatimu maafkan aku dan aku ucapkan selamat hari raya idul fitri 1442 H.
  • Iman memungkinkan semua masalah selesai. Harapan membuat semua masalah terurai. Cinta membuat segalanya indah. Semoga kamu memiliki ketiganya di hari ini. Selamat Idul Fitri 1442 H.
  • Setelah menjalankan ibadah puasa yang suci, aku berharap kita akan kembali sebagai kertas putih bersih. Jika mungkin ada kata-kata yang akan merusak hatimu atau tindakan yang menyakitimu apa pun baik disengaja atau tidak disengaja. Dari hati saya, dengan tulus aya minta maaf atas semua kesalahan. Selamat hari raya idul fitri 1442 H.
  • Aku berharap kamu mendapatkan Idul Fitri yang sangat bahagia dan tenang. Semoga Allah menerima perbuatan besarmu, memaafkan pelanggaranmu dan meringankan penderitaan yang sebenarnya darimu dan semua orang di seluruh dunia. Selamat Idul Fitri untuk semua saudaraku.

Demikian kumpulan kata-kata ucapan selamat lebaran 2021 hari raya Idul Fitri 1442 H. Semoga bermanfaat.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x