Kartu Prakerja Gelar Pelatihan Gratis Untuk Umum, Tak Perlu Lolos Gelombang, Bisa Ikutan, Simak Caranya

- 24 April 2021, 08:49 WIB
Pelatihan gratis Kartu Prakerja.
Pelatihan gratis Kartu Prakerja. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Panitia program Kartu Prakerja masih belum memberi kejelasan tentang gelombang 17. Banyak peserta yang gagal lolos di gelombang sebelumnya berharap paniti segera membuka gelombang baru.

Selain berharap mendapatkan intensif, para peserta juga membutuhkan pelatihan gratis yang bisa diambil untuk memperkaya skill individu. Namun, gelombang terbaru masih belum dibuka.

Tentu saja, selain tak akan mendapatkan insentif, peserta juga jadi kesulitan mengikuti pelatihan kerja karena harganya yang teramat mahal.

Baca Juga: Selamat Jalan Selamanya, Presenter Mata Najwa, Najwa Shihab Ucapkan Duka Cita Wafatnya Ibunda Tompi

Namun, Anda jangan khawatir. Pihak panitia Kartu Prakerja baru-baru ini siap menyelenggarakan pelatihan gratis bagi siapapun, tak perlu peserta yang lolos saja.

Pelatihan yang dibuka untuk umum itu dijadwalkan akan digelar pada Minggu, 25 April 2021 pukul 14.00 sampai 16.00 WIB. Tak harus lolos seleksi program Kartu Prakerja, siapapun bisa mengikuti pelatihan tersebut.

Berbagai jenis pelatihan pun disediakan. Mulai dari kelas marketing kelas bahasa Inggris untuk pencari kerja, hingga kelas untuk mempelajari agar dapat berkomunikasi yang baik dengan customer.

Baca Juga: Innalillahi wa Innailaihi Raji'uun, Aktor Muda Berbakat Iqbaal Ramadhan Berduka Cita atas Wafatnya Ibu Tompi

Berikut daftar kelasnya secara lengkap.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x