Selamat Jalan Selamanya, Politikus Gerindra Fadli Zon Menyampaikan Rasa Duka atas Wafatnya Mertua dari Cak Nun

- 7 April 2021, 16:11 WIB
Selamat Jalan Selamanya, Politikus Gerindra Fadli Zon Menyampaikan Rasa Duka atas Wafatnya Mertua dari Cak Nun.*
Selamat Jalan Selamanya, Politikus Gerindra Fadli Zon Menyampaikan Rasa Duka atas Wafatnya Mertua dari Cak Nun.* /Twitter.com/@fadlizon

BERITA DIY - Selamat jalan untuk selamanya. Kabar duka selimuti Indonesia. Politikus Partai Gerindra Fadli Zon berduka cita atas meninggalnya mertua dari Emha Ainun Najib atau Cak Nun atau ayah dari Novia Kolopaking.

Kabar duka ini disampaikan oleh Komunitas Maiyah Kenduri Cinta.

"Masih dalam suasana duka meninggalnya Umbu Landu Paranggi (6/4), kabar duka kembali datang dalam satu hari yang sama. Bapak. H. Suprapto Kolopaking, Ayahanda Ibu Novia Kolopaking meninggal dunia malam tadi di Jakarta," tulis akun @kenduricinta.

Baca Juga: Mengejutkan! Foto Teman Elsa Buat Al dan Nino Bertarung Sengit, Siapa yang Menang? Ikatan Cinta Episode 229

Baca Juga: Bersyukur Saat Eksepsi Habib Rizieq Ditolak Majelis Hakim, Ferdinand Hutahaean: Alhamdulillah

Mendengar kabar itu, Fadli zon yang merupakan Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI ini turut mengucapkan duka cita melalui akun twitter pribadinya.

"Turut berduka cita atas wafatnya Bp Suprapto Kolopaking. Husnul khotimah. Al Fatihah.," tulisnya di @fadlizon pada Rabu, 7 April 2021.

Novia Sanganingrum Saptarea Kolopaking yang dikenal dengan nama Novia Kolopaking lahir di Bandung , Jawa Barat, 9 November 1972.

Baca Juga: Rendi Bongkar Sosok yang Mengaku Ayah dari Anak yang Dikandung Elsa Dulu? Ikatan Cinta Malam Ini 7 April 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x