Kumpulan Ucapan Selamat Paskah 2021: Cocok untuk Keluarga, Saudara, Teman dan Sahabat

- 3 April 2021, 18:45 WIB
Ilustrasi: KJumpulan Ucapan Selamat Paskah 2021.
Ilustrasi: KJumpulan Ucapan Selamat Paskah 2021. /pixabay/ geralt

BERITA DIY – Umat kristiani di seluruh dunia akan memperingati Paskah atau hari Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus pada esok hari. Berikut kumpulan ucapan Selamat Paskah 2021 yang cocok untuk dikirimkan pada keluarga, saudara, teman dan sahabat.

Perayaan paskah atau kebangkitan Tuhan Yesus Kristus merupakan salah satu perayaan penting bagi umat kristiani. Melalui paskah, umat Kristiani semakin diteguhkan akan cinta Tuhan pada umat manusia.

Pada perayaan paskah, tak jarang umat kristiani akan saling mengirimkan pesan ucapan kepada keluarga, sanak saudara, teman juga sahabat. Melalui ucapan tersebut, diharapkan seluruh umat Kristiani semakin terdorong untuk berbuat baik pada sesama dengan semangat kebangkitan Kristus.

Baca Juga: Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Valentine yang Cocok Buat Status WhatsApp, Instagram, dan Facebook

Berikut beberapa kumpulan ucapan Selamat Paskah 2021, selengkapnya.

  • Yesus Kristus mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan kita semua. Dan pada hari ini, Ia telah bangkit. Semoga Paskah tahun ini, kamu sekeluarga selalu diberkati, penuh dengan sukacita, dan damai sejahtera.
  • Semoga Paskah membawa kita semua untuk merayakan Kebangkitan Yesus yang penuh dengan harapan dan kebahagiaan. Selamat Paskah, Tuhan memberkati.
  • Ada kasih, pengorbanan, kemenangan, dan terang baru. Semua kegelapan telah dilenyapkan-Nya. Semoga damai dan suka cita dari surga selalu melingkupi kamu dan keluarga dalam perayaan paskah ini. Tuhan memberkati.
  • Semoga Paskahmu penuh dengan kegembiraan, kedamaian, dan semua hal baik tahun ini. Selamat Paskah 2021!
  • Dengan bilur-Nya, kita telah disembuhkan. Dan dengan pengorbanan-Nya di kayu salib, dosa kita telah dihapuskan. Selamat merayakan kebangkitan Tuhan Yesus, semoga damai selalu besertamu.
  • Semoga Tuhan melimpahi Anda dengan berkah dan cinta yang tidak ada habisanya di Hari Paskah ini. Selamat Paskah 2021!
  • Semoga terang kebangkitan-Nya membuat kita menjadi manusia yang baru. Selamat merayakan hari Paskah, Tuhan berkati.

Baca Juga: Kumpulan Kata Ucapan Selamat Natal 2020 yang Cocok untuk Status WA, IG, dan Facebook

  • Paskah adalah saat sukacita. Saat kita bisa tersenyum dan tertawa. Semoga di hari Paskah yang indah ini dipenuhi dengan kedamaian dan kebahagiaan. Selamat Paskah! Tuhan Memberkati.
  • Selamat Paskah tahun 2021. Semoga kamu memperoleh semua hal yang baik di hari Paskah ini dan setiap harinya.Tuhan Memberkati.
  • Yesus telah menderita, wafat di kayu salib, dan bangkit untuk kita semua. Sekarang, marilah kita juga bangkit dan jadi lilin yang selalu menyala dengan memperhatikan dan melayani sesama bersama dengan Kristus.
  • Jadikan hari ini momen untuk mengingat sebuah pengorbanan dan kasih tanpa syarat. Selamat merayakan Hari Paskah 2021 dengan penuh suka cita bersama keluarga terkasih.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat atas Kelahiran Bayi yang Penuh Doa dan Makna untuk Ayah Ibu dan Bayinya

  • Kemenangan-Nya atas maut membuka mata, hati, dan pikiran kita akan betapa besar cinta serta anugerah Yesus Kristus bagi kehidupan kita. Selamat Paskah!
  • Selamat hari Paskah. Kiranya kebangkitan Kristus membuat kita dilahirkan kembali menjadi manusia baru yang akan menghasilkan buah-buah roh dari Allah.
  • Selamat Paskah untuk Ibu dan Ayah terbaik. Tuhan telah memberi saya segalanya karena Anda adalah orang tua saya. Semoga Tuhan mengabulkan semua keinginan Anda di hari suci ini.
  • Semoga semangat hari Kebangkitan Tuhan Yesus ini menyentuh hatimu dan membantumu untuk menemukan kebahagiaan pada hal-hal kecil. Dan, semoga liburanmu bersama teman-teman dan keluarga menyenangkan, ya!

Demikian kumpulan ucapan Selamat Paskah 2021 yang cocok untuk dikirimkan pada keluarga, saudara, teman dan sahabat. Semoga bermanfaat.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x