Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Valentine yang Cocok Buat Status WhatsApp, Instagram, dan Facebook

- 13 Februari 2021, 20:30 WIB
Ilustrasi Valentine tahun 2021. Kumpulan kalimat ucapan selamat hari valentine untuk status FB, WA, dan IG
Ilustrasi Valentine tahun 2021. Kumpulan kalimat ucapan selamat hari valentine untuk status FB, WA, dan IG /Pixabay/wichai bopatay

BERITA DIY - Hari Valentine atau hari kasih sayang telah tiba. Dirayakan setiap tanggal 14 Februari, Hari Valentine menjadi momen emas bagi para pasangan ataupun yang jomblo untuk mengungkapkan rasa cinta kepada orang terkasih.

Kalau masih bingung kata-kata apa yang ingin disampaikan, berikut ada daftar kumpulan kata ucapan selamat hari valentine yang bisa digunakan.

Bisa juga untuk jadi status atau story di media sosial Facebook, WhatsApp, maupun Instagram.

Baca Juga: 5 Shio Ini Diramal Penuh Keberuntungan di Hari Valentine, Simak Ramalan Shio 14 Februari 2021

Berikut kumpulan kata ucapan selamat hari valentine yang cocok buat status WhatsApp, Instagram, dan Facebook:

1. Saya tidak meyakini adanya ide belahan jiwa, atau cinta pada pandangan pertama. Tapi saya mulai percaya bahwa dalam sekali kehidupan jika beruntung, kamu mungkin akan bertemu seseorang yang tepat hingga hari tua.

2. Aku tidak memilihmu karena kebersamaan yang kita buat menjadi sesuatu yang begitu solid. Tapi aku memilih kamu karena kamu membuatku lupa bahwa pilihan itu ada.

3. Aku mencintamu apa adanya bukan karena ada apanya, aku menyukai saat-saat kamu memanggilku sayang, aku berharap bisa berada di pelukanmu sepanjang waktu, aku ingin bersamamu selamanya karena kau adalah segalanya bagiku.

Baca Juga: 5 Manfaat Kunyit bagi Tubuh yang Jarang Diketahui, Nomor 3 Cocok untuk Penderita Diabetes

4. Tidak peduli apapun...kamu selalu miliku, apapun itu... Aku akan selalu mencintaimu. Melewati berbagai pertikaian, patah hati, apapun itu, kamu selalu milikku.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x