Bantah Yesus Tokoh Radikal, Ferdinand 'Ceramahi' Anggota DPR: Yesus Luruskan Masyarakat Yahudi yang Sesat

- 3 April 2021, 16:42 WIB
Ferdinand Hutahaean.
Ferdinand Hutahaean. // twitter.com/ @FerdinandHaean3

BERITA DIY - Ferdinand Hutahaean tidak sepakat dengan pernyataan politisi Partai Demokrat Benny K Harman yang menyebutkan bahwa Yesus Kristus merupakan tokoh radikal di zamannya.

Sebelumnya, anggota DPR dari fraksi Demokrat, Benny K Harman mengatakan bahwa Yesus berani melawan kesewenang-wenangan penguasa yang membelenggu kebebasan umat-Nya.

"Yesus itu tokoh sangat radikal di zamannya. Dia melawan tradisi kesewenang-wenangan penguasa yang membelenggu kebebasan umat-Nya." tulis Benny K Harman di akun twitternya, @BennyHarmanID 2 April 2021.

Baca Juga: Pengertian Malam Lailatul Qadar serta Keutamaannya di Bulan Ramadhan

Baca Juga: Kritik Jokowi-Prabowo yang Hadiri Pernikahan Atta-Aurel, Farhat Abbas: Agak Mengganggu Konstitusional

"Atas konsistensi sikap-Nya, Ia rela disiksa, didera, dicemeti, dan dipaku di kayu salib hingga wafat. Hari ini kita peringati wafat-Nya itu.#Liberte" tambahnya.

Menanggapi hal ini, mantan politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean tidak sepakat. Ia mengaku sedih membaca cuitan Benny K Harman ini.

Ferdinand mengatakan, Yesus tidak sedang melawan penguasa, melainkan melawan tokoh agama dan meluruskan masyarakat Yahudi yang dinilai sudah sesat.

Baca Juga: Sebut Moeldoko Tertipu 'Makelar Politik' dan Sarankan Lapor Polisi, Politisi Demokrat: 1 Richard Mille lenyap

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Twitter @FerdinandHaean3 Twitter @BennyHarmanID


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x