Gibran dan Kaesang Ternyata Mengidolakan Fahri Hamzah

- 28 Maret 2021, 10:55 WIB
Gibran dan Kaesang Ternyata Mengidolakan Fahri Hamzah.
Gibran dan Kaesang Ternyata Mengidolakan Fahri Hamzah. /Foto: Twitter.com/@Fahrihamzah

BERITA DIY - Pengakuan mengejutkan datang dari dua orang putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang pangarep yang mengaku mengidolakan Ketua Partai Gelora Fahri Hamzah. Hal itu diungkapkan keduanya saat Gibran menerima kedatangan Fahri di rumah dinas Wali Kota Solo pada Sabtu, 27 Maret 2021.

Gibran dan Kaesang mengaku tak pernah merasa sakit hati atas kritikan yang kerap dilontarkan Fahri Hamzah kepada ayah mereka selaku presiden.

Gibran justru menyebut mantan wakil ketua DPR itu sebagai sosok yang berfikiran terbuka. Dalam hal ini terbuka karena berani mengkritik pejabat tinggi negara.

Baca Juga: Mudah! Ini Syarat Dapat Bansos Sembako Rp1,2 Juta per Tahun, Buruan Cek Link Ini Bulan Maret Cair

Oleh karena itu, kata Gibran lagi, Fahri Namzah adalah role model. Apalagi, Gibran menganggap kritik yang dilontarkan Fahri Hamzah selama ini memiliki tujuan baik.

Sejak menjabat sebagai Wali Kota Solo, sudah banyak menteri dan ketua partai yang mengunjungi Gibran. Namun, pada kunjungan Fahri Hamzah ini ada yang berbeda.

Gibran rupanya turut didampingi oleh sang adik Kaesang yang ia kenalkan secara langsung kepada Fahri. Gibran menyebut bahwa adiknya juga mengidolakan Fahri.

Senada dengan sang kakak, Kaesang juga mengatakan bahwa dirinya tak pernah sakit hati dengan kritikan Fahri terhadap ayahnya.

Baca Juga: Bansos PKH Cair Bulan Ini, Begini Cara Cek dan Cara Daftar agar Dapat Bantuan hingga Rp3 Juta

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x