Susi Pudjiastuti Mendadak 'Semprot' Fahri Hamzah karena Salah Sebut Induk Lobster dengan Baby Lobster

- 11 Maret 2021, 11:25 WIB
Fahri Hamzah mendapatkan 'sentilan' dari mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti usai mengunggah foto lobster yang ternyata seekor indukan.*
Fahri Hamzah mendapatkan 'sentilan' dari mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti usai mengunggah foto lobster yang ternyata seekor indukan.* /Kolase Twitter @susipudjiastuti/@fahrihamzah

BERITA DIY - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mendadak 'semprot' mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

Kejadian ini bermula saat Fahri Hamzah mengunggah sebuah foto lobster sebesar bayi ke akun twitternya.

Politisi Partai Gelora itu pamer lobster sebesar 5,1 kg dan menandai akun twitter Susi Pudjiastuti. Fahri juga menanyakan kabar Susi.

"Apa kabar bu ⁦@susipudjiastuti sehat selalu... ini bukan baby lobster tapi lobster sebesar baby...(berat: 5,1 Kg)." tulis Fahri Hamzah di akun twitternya, @Fahrihamzah 9 Maret 2021.

Baca Juga: Gara-gara Beli Game Call Of Duty, Buronan Ini Berhasil Diringkus Polisi

Baca Juga: Hina Indonesia, Pria Korea Selatan Sebut Perempuan Indonesia Jelek dan Korsel di Atas Indonesia

Ternyata unggahan Fahri ini dikomentari oleh Susi Pudjiastuti. Susi menjelaskan kepada Fahri bahwa binatang ia ia unggah fotonya itu bukanlah baby lobster, melanikan induk lobster.

Susi juga memberikan saran kepada Fahri agar tidak menangkap induk lobster tersebut karena menurutnya masih sangat produktif.

"Seharusnya tidak ditangkap karena itu adalah Infuk yg pasti sangat produktif." balas @susipudjiastuti 10 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x