Gara-gara Beli Game Call Of Duty, Buronan Ini Berhasil Diringkus Polisi

- 11 Maret 2021, 11:20 WIB
Ilustrasi penjara.
Ilustrasi penjara. /Pixabay/Ichigo121212

BERITA DIY - Dapat lolos dari penjara tentunya menjadi dambaan kebanyakan narapidana. Seperti halnya Clint Butler, seorang narapidana kasus perampokan.

Usai divonis hukuman penjara selama 17 tahun, Clint Butler berhasil lari dari penjara Spring Hill, Buckinghamshire pada November 2020 silam, seperti dilansir dari Birminghammail.com.

Pelariannya berhasil membuat ia sampai di rumah persembunyiannya. Nama Butler kemudian masuk dalam daftar buronan polisi dan sudah dicari selama berbulan-bulan.

Baca Juga: Ketiban Rejeki, Keuangan 4 Shio Berikut Diramal Membaik Minggu Ini: Hutang Lunas hingga Dapat Voucher Belanja

Namun nahas, pada suatu hari, yakni Rabu, 10 Maret 2021, dirinya kembali ditangkap oleh polisi. Penyebabnya konyol dan sepele.

Selama berbulan-bulan tinggal di rumah persembunyiannya, ia tampaknya bosan dan butuh hiburan. Akhirnya, Butler terpaksa keluar rumah untuk membeli game Call Of Duty: Black Ops Cold War.

Game tersebut kini telah memasuki season kedua. Call of Duty: Black Ops Cold War merupakan game perang yang berlatar di hutan-hutan Laos, seperti dilansir dari situs resmi Black of Duty.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 14 Dibuka Besok, Simak! Ini Alasan Tidak Pernah Lolos Seleksi

Tentunya, setiap orang yang menyukai game, termasuk Butler, akan melakukan apapun demi mendapatkan game tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Ubergizmo Birmingham Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x