Hina Indonesia, Pria Korea Selatan Sebut Perempuan Indonesia Jelek dan Korsel di Atas Indonesia

- 11 Maret 2021, 11:00 WIB
Hina Indonesia, Pria Korea Selatan Sebut Perempuan Indonesia Jelek dan Korsel di Atas Indonesia.
Hina Indonesia, Pria Korea Selatan Sebut Perempuan Indonesia Jelek dan Korsel di Atas Indonesia. /Tangkap layar Instagram.com/@tnilovers18

BERITA DIY - Seorang laki-laki asal Korea Selatan (Korsel) telah menghina perempuan Indonesia dengan melakukan body shaming. Tak hanya menghina perempuan Indonesia, laki-laki Korea Selatan itu juga menghina Indonesia dari beberapa aspek.

Penginaan laki-laki Korsel itu dilakukan di sebuah platform ome tv dan kemudian hasil rekaman video berdurasi 2 menit 10 detik itu diunggah di akun Instagram tnilovers18.

Dalam video itu, si lelaki Korsel itu mengatakan bahwa Korsel memiliki posisi di atas Indonesia. Ia mengatakan dengan sadar dan bahkan ia mengaku tak peduli jika video percakapannya tersebut diunggah dan disaksikan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Hasil Liga Champions : Ditahan Imbang PSG, Barcelona Gagal Melaju ke Perempat Final

Penghinaan itu berawal dari obrolan antara lelaki Korsel dengan seorang peremuan asal Indonesia di ome tv. Dari pertemuan itulah, lantas lelaki Korsel itu mengatakan hal-hal yang tak etis tentang Indonesia.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan Berita DIY di akun Instagram tnilovers18, Kamis, 11 Maret 2021, lelaki itu melakukan body shaming dengan mengatakan bahwa perempuan yang sedang berbicara dengannya berwajah jelek.

Saat ia diancam oleh perempuan yang berbicara dengnnya bahwa ia telah merekam obrolan mereka dan akan mengunggahnya di media sosial, lelaki itu benar-benar tak peduli. Bahkan, jika orang Indonesia menontonnya.

Selain melakukan body shaming, lelaki itu juga  menghina negara Indonesia. Ia menyebut, Korea Selatan memiliki posisi di atas Indonesia. Baik itu dari segi GDP, ekonomi, dan hal lainnya.

Baca Juga: Dapat Penawaran Bisnis Kolaboratif hingga Segala Urusan Lancar, Ramalan Shio Hari Ini 11 Maret 2021

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x