Ingin Bebaskan Korupsi dalam Setahun jika Jadi Presiden, Fahri Hamzah: Kalau Nggak Percaya Angkat Saya

- 10 Maret 2021, 11:29 WIB
Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah
Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah /Instagram.com/@fahrihamzah

BERITA DIY - Politisi Partai Gelora Fahri Hamzah kembali menyebut soal dirinya yang ingin membebaskan Indonesia dari jeratan korupsi dalam setahun jika dirinya menjadi presiden.

Meski demikian, Fahri Hamzah tidak mengutarakan bahwa dirinya ingin menjadi calon presiden (capres), melainkan partai yang dia gagas sekarang mempunyai konsep jitu untuk membebaskan Indonesia dari korupsi.

Menurutnya, korupsi di Indonesia mudah dibersihkan jika menggunakan akal jitu dan bukan menggunakan otot.

Pernyataan Fahri ini bermula saat seorang netizen di twitter mempertanyakan cara Fahri Hamzah untuk mencalonkan diri menjadi presiden.

Baca Juga: Kabar Duka Datang dari PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto Berduka Cita atas Meninggalnya Ibunda, Yohana Sutarmi

Baca Juga: Nino Tes DNA, Al Segera Bongkar Makam Roy? Bocoran Ikatan Cinta Hari Ini 10 Maret 2021

Pemilik akun twitter @elHurryKoRn_2 mempertanyakan partai mana yang bisa mengusung Fahro Hamzah untuk menjadi capres.

Fahri pun kemudian menjawab pertanyaan netizen ini dengan gaya santai. Ini menjelaskan bahwa Partai Gelora, yang ia dukung sekarang, mempunyai cara jitu untuk membersihakn korupsi di Indonesia.

"Itu artinya saya gak nyapres tapi @partaigeloraid punya konsep jitu bersihkan Indonesia dari korupsi. Korupsi mudah dibersihkan asal pakai otak bukan pakai otot. Pakai otot sudah gagal 19 tahun. Kalau gak percaya angkat saya setahun aja...(angkat pakai apa ya?)," tulis Fahri dikutip Berita DIY dari akun twitternya, @Fahrihamzah 9 Maret 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x