Profil dan Biodata Anggia Tesalonika Kloer, Sekretaris Pribadi Edhy Prabowo

- 19 Maret 2021, 12:00 WIB
Profil dan biodata Anggia Kloer, sekretaris pribadi Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo.*
Profil dan biodata Anggia Kloer, sekretaris pribadi Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo.* /facebook.com/Anggia Kloer

BERITA DIY - Nama Anggia Tesalonika Kloer menjadi perbincangan publik beberapa waktu terakhir. Anggia Tesalonika Kloer merupakan sekretaris pribadi Edhy Prabowo, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan.

Anggia Tesalonika Kloer mencuat ke permukaan setelah memberikan kesaksian pada sidang lanjutan perkara dugaan suap izin ekspor benih lobster atau benur dengan terdakwa Direktur PT Dua Putera Perkasa Pratama (DPPP) Suharjito di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu, 17 Maret 2021.

Dalam kesaksian itu, Anggia mengaku tak hanya mendapatkan gaji bulanan dari Edhy Prabowo, tetapi juga mendapatkan sejumlah fasilitas mewah. Fasilitas mewah itu di antaranya ialah satu unit apartemen di Apartemen Signature Cawang, Jakarta dan mobil merek HR-V.

Baca Juga: Hendra Setiawan Ungkap Kronologi Tim Indonesia 'Diusir' dari All England

Lantas siapakah sosok Anggia Tesalonika Kloer tersebut? Berikut profil dan biodatanya.

Sebelum menjadi sekretaris pribadi Edhy Prabowo, Anggia dikenal sebagai seorang model. Anggia Putri Tesalonika Kloer itu lahir di Manado pada 15 Agustus 1997.

Anggia Tesalonika Kloer merupakan adalah putra pasangan Fernando Kloer dan Lanny Rumpesak. Dirinya memiliki seorang kakak bernama Mona Kloer.

Mona Kloer bukan orang sembarangan. Ia adalah Ketua DPC Gerindra Manado sekaligus Anggota DPRD Manado.

Baca Juga: Pemain Indonesia Luapkan Kekesalan Pasca Dipaksa Mundur dari All England

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x