Link Live Streaming MPL S7 Regular Season Minggu ke-4 Pada Hari ini, Ada AURA vs Geek Fam dan ONIC vs BTR

- 19 Maret 2021, 09:55 WIB
Link Live Streaming MPL S7 Regular Season Minggu ke-4 Pada Hari ini, Ada AURA vs Geek Fam dan Onic vs BTR.
Link Live Streaming MPL S7 Regular Season Minggu ke-4 Pada Hari ini, Ada AURA vs Geek Fam dan Onic vs BTR. /Design Instagram @mpl.id.official/Capture Instagram @mpl.id.official

BERITA DIY – berikut link live streaming MPL S7 Regular Season minggu ke-4 pada hari ini Jumat, 19 Maret 2021, ada AURA melawan Geek Fam dan Onic melawan BTR.

Pertandingan pertama pada hari ini Jumat, 19 Maret 2021 dimulai pada pukul 14.30 WIB, yang menapilkan pertarungan tim AURA melawan Geek Fam.

Pada pertandingan minggu kemarin tim AURA Fire masih belum meraih kemenangan meskipun telah mencoba merombak roster mereka, namun belum menemukan formula yang paling terbaik.

Baca Juga: Kabar Baik! Zodiak Ini akan Dapat Keberuntungan Hari Ini: Ramalan Keberuntungan Zodiak 19 Maret 2021

Sedangkan tim Geek Fam telah meraih dua kemenangan pada minggu kedua saat melawan tin EVOS dan tim Genflix Aerowolf, namun pada minggu ketiga kemarin Geek Fam kalah dengan tim ONIC dengan skor 1-2.

Pada pertandingan kedua akan dimulai pukul 17.00 WIB yang memperlihatkan pertandingan antara tim landak listrik ONIC melawan tim BTR yang dipimpim oleh Kings Branz.

Tim ONIC di minggu sebelumnya telah mengantongi kemenangan sebanyak empat kali dan kekalahan sekali.

Baca Juga: Wajib Baca! Shio Ini Harus Berhati-Hati Saat Bekerja, Berikut Ramalan Shio Hari Ini Jumat 19 Maret 2021

Squad dari Sanz ini menampilkan permainan yang sangat bagus, dari minggu pertama hingga minggu ketiga. Di minggu keempat pada hari ini mereka akn melawan squad dari Kings Branz.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: MPL Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x