Mudah! Resep Membuat Soto Bandung Dijamin Nikmat!

- 19 Maret 2021, 09:00 WIB
Resep Membuat Soto Bandung Mudah dan Nikmat!
Resep Membuat Soto Bandung Mudah dan Nikmat! /tangkap layar youtube.com/Devina Hermawan

BERITA DIY - Resep membuat soto Bandung mudah dan nikmat. Soto menjadi salah satu menu favorit orang Indonesia. Soto sendiri memiliki banyak varian resep di setiap daerah di Indonesia.

Soto biasanya identik dengan bumbu komplit dengan campuran rempah khas Indonesia. Soto juga biasanya disantap ketika sarapan ataupun makan siang.

Kuahnya yang segar dan nikmat campuran bumbu rempah meningkatkan nafsu makan. Rasa gurih dan segar karena adanya daun jeruk, daun bawang, serai dan perasan jeruk nipis.

Baca Juga: Bahaya! Bu Astri Bikin Al Menderita, Elsa Bongkar Rahasia Soal Reyna? Ikatan Cinta Malam Ini

Soto ada berbagai macam seperti Soto Betawi, Soto Lamongan, Soto Madura, Soto Daging, Soto Ayam, ataupun olahan Soto ala rumahan.

Kali ini akan BERITA DIY sajikan resep soto Bandung ala Chef Devina salah satu peserta acara memasak Masterchef Indonesia.

 

Ciri khas Soto Bandung yakni kuahnya yang bening, menggunakan lobak dan daging sapi. Namun soto yang aku buat ini menggunakan daging ayam dan tidak menambahkan taburan kacang kedelai goreng. Pastinya enak dan seger, cocok disajikan saat musim hujan seperti sekarang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x