Polda Jabar Kantongi Indetitas Pelaku Video Syur di Hotel Grand Mulya Bogor yang Viral di Media Sosial

- 19 Maret 2021, 08:58 WIB
Pihak Polisi Kantongi Indetitas Pelaku Video Syur di Hotel Grand Mulya Bogor yang Viral di Media Sosial, Berikut Penjelasannya.
Pihak Polisi Kantongi Indetitas Pelaku Video Syur di Hotel Grand Mulya Bogor yang Viral di Media Sosial, Berikut Penjelasannya. /Pixabay/Royan B

BERITA DIY – Pihak polisi sudah mengantongi identitas pelaku video syur di Hotel Grand Mulya Bogor yang viral di media sosial.

Sebagaimana diketahui, jagat maya telah dihebohkan sebuah video syur atau asusila beberapa waktu lalu yang memperlihatkan sepasang pria dan wanita merekam tentang kegiatan mereka saat berada di hotel tersebut.

Dalam video yang tersebar tersebut diperlihatkan dari awal mereka check-in hotel, lalu berjalan menuju kamar hotel hingga melakukan adegan seperti sepasang suami istri.

Baca Juga: Doa Agar Segala Keinginan Cepat Terkabul Dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Kini kepolisan Polda Jabar telah mengantongi identitas kedua pemeran di dalam video tersebut.

“"Iya saat ini sudah diketahui, siapa-siapa saja pemeran dalam video itu. Ini sudah perhatian khusus kita," ujar Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago yang dikutip oleh Berita DIY Jumat, 19 Maret 2021.

Menurut Erdi saat ini pemeran dalam video tersebut sudah diketahui oleh pihak kepolisian Polda Jabar, serta kini menjadi perhatihan khusus untuk kepolisian.

Baca Juga: Jokowi Didesak Kontak PM Inggris Usai Indonesia Ditendang dari All England, Mantan Menpora: Bukan Level PBSI

"Nama dan orangnya sudah diketahui, dalam waktu dekat akan kita ungkap. Sekarang masih dilakukan pencarian, mudah-mudahan dalam waktu dekat kita akan sampaikan," tutur Erdi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x