Hendra Setiawan Ungkap Kronologi Tim Indonesia 'Diusir' dari All England

- 19 Maret 2021, 11:00 WIB
Hendra Setiawan Ungkap Kronologi Tim Indonesia 'Diusir' dari All England.*
Hendra Setiawan Ungkap Kronologi Tim Indonesia 'Diusir' dari All England.* /Instagram.com/@hendrasansan/

BERITA DIY - Para pemain tim Indonesia meluapkan kekesalan atas dipaksanya tim Indonesia untuk mundur dari All England. Tak terkecuali Hendra Setiawan. Ia mengungkapkan beberapa hal yang tidak jelas dari keputusan All England 2021.

Hal itu diungkapkan Hendra Setiawan melalui unggahan di kanal Youtube pribadinya pada Rabu, 17 Maret 2021 waktu setempat atau Kamis 18 Maret 2021 malam.

“Jadi kita gak boleh main, karena di pesawat ada yang positif. Jadi dianggap close contact, tapi itu kan harusnya udah dari Sabtu. Ini hari Rabu,” tuturnya, dikutip BERITA DIY dari kanal Youtube Hendra Setiawan, Jumat, 19 Maret 2021.

Baca Juga: Kabar Baik! Zodiak Ini akan Dapat Keberuntungan Hari Ini: Ramalan Keberuntungan Zodiak 19 Maret 2021

Hendra Setiawan juga menjelaskan bahwa BWF telah melakukan kesalahan karena tidak memberitahu tentang aturan di Inggris mengenai karantina 10 hari apabila terindikasi close contact dengan kasus positif. 

“Apa yang jadi masalah, kan harusnya BWF kasih tahu kalau ada peraturan gini, ya mungkin seminggu atau 10 hari sebelumnya kan harus sampai sini. Nah itu, kita enggak tahu gitu loh,” ujarnya.

Kejanggalan lain yakni tidak semua atlet Tim Indonesia yang mendapatkan pesan elektronik (email) soal isolasi mandiri dari National Health Service (NHS) Inggris.

Baca Juga: Wajib Baca! Shio Ini Harus Berhati-Hati Saat Bekerja, Berikut Ramalan Shio Hari Ini Jumat 19 Maret 2021

“Terus juga nggak semua dapet email ya dari NHS itu, dari kesehatan sini mungkin ya buat tracing segala,” ucap Hendra Setiawan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x