Doa-doa Katolik: Doa sesudah Melahirkan Anak

- 16 Maret 2021, 13:40 WIB
Doa-doa Katolik: Doa Sesudah Melahirkan Anak.
Doa-doa Katolik: Doa Sesudah Melahirkan Anak. /Pixabay/ExergenCorporation

BERITA DIY - Sesudah melahirkan anak mungkin akan menjadi masa-masa yang sedikit sulit bagi sebagaian perempuan karena perlunya pemulihan dan sebagainya. Namun, terlepas dari itu semua, sesudah melahirkan tentu menjadi momen penuh suka cita.

Oleh karena itu, sesudah melahirkan anak sepatutnya kita bersyukur kepada Tuhan atas berkat yang Dia berikan kepada kita berupa seorang bayi yang mendatangkan kebahagiaan dan harapannya kelak akan menjadi manusia yang berguna.

Berikut ini Doa Sesudah Melahirkan Anak yang bisa menjadi pegangan para suami dan istri ketika baru mendapatkan berkat atas kehadiran bayi baru dalam keluarga mereka.

Baca Juga: Ini Dia Profil Nindy Ayunda, Ratu FTV yang Gugat Cerai Suaminya

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 16 Maret 2021: Kisah Pilu Andin, Aldebaran Jadi Tahu Siapa Pembunuh Roy?

Doa Sesudah Melahirkan Anak

"Allah, pencipta semesta, kami bersyukur kepada-Mu karena seorang anak telah lahir ke dunia dengan selamat. (Dan Engkau telah memberikan kekuatan kepada si ibu sehingga dapat menjalani saat gawat ini dengan selamat.)

Dalam suasana gembira ini kami ingat akan Kanak-kanak Yesus yang kelahiran-Nya telah membawa kesukaan besar bagi seluruh umat manusia.

Kami semua menanggapi kehadiran anak ini dengan penuh syukur. Semoga anak ini mendapatkan kasih dari saudara-saudaranya, dan kehadirannya membawa sukacita bagi kami semua. Bantulah kami, orangtua, agar dapat membesarkan dia dengan penuh kasih. Semoga kami semua siap berkorban demi dia, dan siap pula menghadapi segala keprihatinan yang mungkin menimpa kami karena anak ini, seperti yang dialami Maria dan Yusuf tak kala mengasuh Kanak-kanak Yesus.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x