Doa-doa Katolik: Doa Sebelum Melahirkan Anak

- 16 Maret 2021, 11:20 WIB
Doa-doa Katolik: Doa Sebelum Kelahiran Anak.
Doa-doa Katolik: Doa Sebelum Kelahiran Anak. /pixabay.com/StockSnap

BERITA DIY - Setiap pasangan suami istri, terutama yang baru menikah tentu sangat mendambakan anak sehingga momen kelahiran anak tersebut menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan.

Menanti kelahiran anak akan menjadi lebih baik jika kita mengisi momen penatian itu dengan menyampaikan Doa Sebelum Kelahiran Anak. Doa Sebelum Kelahiran Anak memiliki tujuan meminta kepada Tuhan agar bayi yang nantinya dilahirkan itu selamat sentosa dan dapat memberikan kebahagiaan di tengah-tengah keluarganya.

Baca Juga: Bacaan Doa Qunut dalam Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahan dalam Bahasa Indonesia

Baca Juga: Profil dan Biodata Ovi Dian, Presenter Cantik yang Punya Masjid Pribadi

Berikut Ini Doa Sebelum Kelahiran Anak

"Allah, Bapa yang maha pengasih, kami bersyukur kepada-Mu karena akan lahir manusia baru dalam keluarga kami. Sungguh, Engkau sendirilah yang telah menciptakan dia lewat keluarga kami.

Semoga kami semua sungguh siap, lahir dan batin, menyongsong anak yang Kau anugerahkan kepada kami; kalau pun anak yang akan lahir nanti tidak sesuai dengan keinginan kami, semoga kami tetap percaya akan kebijaksanaan-Mu, dan menerima dia dengan senang hati. Semoga bayi yang kami nantikan ini lahir dengan selamat, dan kehadirannya membawa kebahagiaan di tengah kami. Demi Yesus Kristus, Tuhan kami, yang kelahiran-Nya sungguh membawa damai dan sukacita bagi seluruh bumi. Dialah pengantara kami, kini dan sepanjang masa. Amin."

Baca Juga: Bansos Tunai Rp 300 Ribu Cair Maret 2021, Ini Cara Cek Penerima dan Daftar di dtks.kemensos.go.id

Baca Juga: Imbas Video Mesum Parakan 01, Kedua Pelajar Alami Trauma dan Perekam Terancam Pidana Enam Tahun Penjara

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x