Sinopsis Ikatan Cinta 16 Maret 2021: Kisah Pilu Andin, Aldebaran Jadi Tahu Siapa Pembunuh Roy?

- 16 Maret 2021, 13:20 WIB
Cuplikan Sinetron Ikatan Cinta 16 Maret 2021 di RCTI.
Cuplikan Sinetron Ikatan Cinta 16 Maret 2021 di RCTI. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini Selasa, 16 Maret 2021 di RCTI pukul 19:30 WIB.

Ikatan Cinta menghadirkan uraian konflik antara tokoh utama yakni Aldebaran, Andin, Nino, dan Elsa yang tidak ada habis-habisnya.

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Seloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin ini berhasil menarik perhatian pemirsa dan memuncaki rating tertinggi sinetron televisi Indonesia karena menarik rasa penasaran.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 15 Maret 2021: Nino Tahu Hasil Tes DNA Palsu dan Rebut Reyna dari Aldebaran dan Andin?

Mengobati rasa penasaran pemirsa tentang kelanjutan cerita Ikatan Cinta 16 Maret 2021, artikel ini akan memberikan bocoran tentang kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang tayang malam ini, sayang apabila dilewatkan.

Pada episode Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Andin menceritakan masa lalu Roy pada Al berdua tentang hubungannya dulu bersama Roy hingga kejadian Roy terbunuh.

Awalnya karena sebuah kejadian saat Nino membentak Andin dengan kata-kata yang menyudutkan Andin telah berselingkuh dengan Roy saat menikah dengan Nino, Al menjadi penasaran mengapa Nino begitu yakin Andin berselingkuh dengan Roy.

Al menanyakan hal itu dengan hati-hati agar tidak menyakiti Andin, dan Andin mulai menceritakan semuanya dengan jujur pada suaminya itu.

Andin mengatakan bahwa saat ia menikah dengan Nino, Roy masih terus-terusan mengejar Andin dan membuat Nino murka.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x