Kaesang Bantah Ghosting: Sudah Nyatakan Putus Sejak Pertengahan Januari

- 8 Maret 2021, 16:08 WIB
Kaesang Pangarep bersama Felicia Tissue berfoto dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di upacara kelulusannya.
Kaesang Pangarep bersama Felicia Tissue berfoto dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di upacara kelulusannya. /Instagram.com/@meilia_lau

BERITA DIY - Jagat dunia maya sedang diramaikan dengan kisah percintaan putra presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Pasalnya, Kaesang dituding melakukan ghosting kepada pacarnya, Felicia Tissue.

Diketahui, ghosting merupakan cara seseorang untuk tiba-tiba menghilang dari suatu hubungan. Artinya, Kaesang dianggap menghilang dari kehidupan Felicia tanpa izin dan tanpa pamit.

Namun, mendengar kabar tersebut, Kaesang membantahnya. Ia mengatakan sudah mengajukan putus hubungan sejak pertengahan Januari lalu.

Baca Juga: 11 Makhluk Laut Dalam yang Dipercaya Sebagai Penghuni Palung Mariana, Palung Terdalam di Dunia

"Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari," katanya dalam sebuah video yang beredar seperti dikutip dari akun Youtube Ciri Khas TV pada Senin, 8 Maret 2021.

Sebelumnya, Kaesang dianggap dekat dengan perempuan lain yang bekerja di perusahaannya. Hal itu yang membuat ibunda Felicia, Meilia Lau menyampaikan kekecewaannya di akun Instagram pribadinya.

"Anakku membawanya (menemani) sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan, naik MRT, naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017, dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari nol," katanya seperti dikutip dari akun Instagramnya @meilia_lau pada Senin, 8 Maret 2021.

Baca Juga: Apakah Vaping atau Rokok Elektrik itu Berbahaya? Berikut Penjelasannya

Lebih lanjut, Meilia bahkan mengatakan padahal anaknya telah berjanji kepada Presiden Jokowi untuk kembali ke Indonesia usai studinya selesai di Singapura.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x