Lagi dan Lagi! Elsa Berbohong Anak yang Nino Cari Ada di Luar Negeri, Nino akan Lakukan Ini? Ikatan Cinta

- 8 Maret 2021, 14:36 WIB
Glenca Chysara, pemeran antagonis Elsa di sLagi dan Lagi! Elsa Berbohong Anak yang Nino Cari Ada di Luar Negeri,  Nino akan Lakukan Ini?inetron Ikatan Cinta RCTI.
Glenca Chysara, pemeran antagonis Elsa di sLagi dan Lagi! Elsa Berbohong Anak yang Nino Cari Ada di Luar Negeri, Nino akan Lakukan Ini?inetron Ikatan Cinta RCTI. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bicoran yang akan tayang malam ini di RCTI pukul 19.30 WIB dengan menampilakn adegan antara Al, Papa surya, Andin, Iin, Elsa, dan lainnya.

Sebelum membaca bocorannya, yuk simak dahulu episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya. Bocoran Ikatan Cinta yang nantinya akan menampilkan adegan seru antara Al , Papa Surya, Andin, Elsa, Iin, dan lainnya ini ada di bagian paling bawah ya.

Pada episode sebelumnya Reyna terbawa mobil pick-up ketika sedang bermaun petak umpet bersama Elsa, yang sebenarnya terbawanya Reyna adalah akal bulus Elsa untuk menyingkirkan Reyna.

Baca Juga: Bacaan Doa Siang Hari agar Rezeki Tetap Lancar, LENGKAP Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Elsa bersandiwara, pura-pura panik Reyna terbawa mobil itu. Rendi kemudian mengejar mobil tersebut.

Rendi terus berteriak, tetapi supir dan rekan disampingnya tak mendengar teriakan Rendi. Rendi akhirnya melempar kaca mobil itu dengan batu.

Sopir pun menghentikan mobilnya dan mencari tahu siapa yang telah melempar mobilnya.

Rendi kemudian mengatakan bahwa Reyna ada di dalam mobil mereka. Sopir pun tak jadi marah.

Rendi lantas membawa Reyna ke taman, tempat Elsa masih ada di sana.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x