Wow! Mantan Calon Mertua Minta Kaesang Kembalikan STNK dan Kunci Mobil Milik Felicia: Malu Lah!

- 7 Maret 2021, 08:01 WIB
Potret kebersamaan Kaesang dan Felicya.
Potret kebersamaan Kaesang dan Felicya. /Instagram/@meilia_lau/

BERITA DIY - Selain para selebriti, kisah asmara Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep juga menarik perhatian publik. Setelah move on dari Felicya, Kaesang Pangarep digadang-gadang telah memiliki kekasih baru.

Namun tiba-tiba di tengah berita bahagia ini, wanita bernama Meilia Lau yang tak lain ibunda dari mantan kekasih Kaesang, Felicia memberikan pernyataan tak mengenakkan.

Mulanya Meilia bercerita dan menyebut Kaesang Pangarep berjanji akan menikahi putrinya di Desember 2020, namun tiba-tiba menghilang sejak Januari 2021.

Baca Juga: Singgung KLB Partai Demokrat, Fahri Hamzah: Kudeta Biasanya Berakhir Budeta

Ibunda Felicia itu menambahkan sang putri sudah lama menanti pinangan dari Putra bungsu Jokowi tersebut hingga bulan Januari 2021, namun penantian tersebut rupanya malah di balas oleh kekecewaan.

Meilia juga mengatakan adanya orang ketiga menjadi penyebab hubungan Feli dan Kaesang yang sudah terjalin selama lima tahun harus kandas.

Meilia kemudian mengunggah screenshot dari akun Instagram Lambe Turah yang menduga kalau Kaesang Pangarep dan salah satu karyawan putrinya bernama Nadya, saat ini sedang pacaran.

"Jodoh memang tidak ada yang tahu. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh selama lima tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagiaan orang lain," ujar ibunda Felicia seperti dikutip dari akun Instagram @meilia_lau pada 7 Maret 2021.

Baca Juga: Politisi PDIP Sindir Keras SBY, JK, dan Amien Rais, Dewi Tanjung: Tidak Ada Apa-apanya Dibanding Jokowi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x