Politisi PDIP Sindir Keras SBY, JK, dan Amien Rais, Dewi Tanjung: Tidak Ada Apa-apanya Dibanding Jokowi

- 7 Maret 2021, 06:30 WIB
Dewi Tanjung sindir SBY, JK, Amien Rais, dan Din Syamsudin yang tidak Ada Apa-apanya Dibanding Jokowi.*
Dewi Tanjung sindir SBY, JK, Amien Rais, dan Din Syamsudin yang tidak Ada Apa-apanya Dibanding Jokowi.* ///Twitter/@DTanjung15

BERITA DIY - Dewi Tanjung, Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), baru-baru ini menyindir beberapa tokoh terkenal di Indonesia. Dirinya membandingkan tokoh-tokoh tersebut dengan Presiden Jokowi.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jusuf Kalla (JK), Amien Rais, dan Din Syamsuddin adalah tokoh-tokoh yang disentil Dewi Tanjung.

Pernyataan tersebut ia sampaikan langsung lewat akun Twitter pribadinya @DTanjung15 pada Kamis, 4 Maret 2021.

Baca Juga: Eks Menteri kelautan Susi Pudjiastuti Kritik Jokowi atas Pelibatan Asing dalam Penggalian Harta Karun di Laut

"SBY, JK, Amin Rais, Din Syamsuddin dll, para bapak tua sadarlah kalian kalo kalian itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Jokowi," ujar Dewi dikutip dari Twitter @DTanjung15.

Dewi juga melampirkan sebuah video yang berisi potongan-potongan cuplikan Jokowi pada saat bekerja, diiringi seorang narator yang membacakan prestasi dan kebaikan Jokowi.

"Andai SBY, JK, DS, AR, dan sejenisnya mau sedikit jujur dan tidak tertidur nyucup air liur, niscaya mereka baru sekarang ketemu manusia yang sudah selesai dengan dirinya, dia adalah Jokowi," ucap narator dalam video tersebut.

 Bahkan sang narator mengatakan, sejumlah tokoh yang telah disebutkan itu tidak ada apa-apanya dan tak seujung kuku Jokowi dalam mengurus negeri.

"Orang-orang yang merasa hebat itu, tak seujung kuku item Jokowi dalam mengurus negeri ini," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x