Sinopsis Ikatan Cinta 7 Maret 2021 di RCTI: Al Temukan Jejak Baru Andin, Elsa Ungkap Identitas Reyna?

- 7 Maret 2021, 06:15 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Minggu, 7 Maret 2021.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Minggu, 7 Maret 2021. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Minggu, 7 Maret 2021 di RCTI pukul 19:30 WIB melanjutkan kisah cerita Ikatan Cinta episode sebelumnya.

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Seloka dan Amanda Manopo sukses membuat masyarakat ketagihan dan dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Tidak heran, Ikatan Cinta dari awal kemunculannya hingga sekarang berhasil memuncaki rating tertinggi dan menjadi tayangan favorit masyarakat.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 6 Maret 2021: Andin Belum Ditemukan, Al Curiga Ulah Elsa Karena Sakit Hati?

Ikatan Cinta menghadirkan uraian konflik antara tokoh utama yakni Aldebaran, Andin, Nino, dan Elsa yang tidak ada habis-habisnya.

Mengobati rasa penasaran pemirsa tentang kelanjutan cerita Ikatan Cinta 7 Maret 2021, artikel ini akan memberikan bocoran tentang kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang tayang malam ini sayang apabila dilewatkan oleh penggemar.

Pada episode Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Papa Surya dan Al masih terus mencari keberadaan Andin namun karena tidak membuahkan hasil akhirnya Aldebaran memutuskan untuk melaporkan istrinya yang hilang.

Dari laporannya ke Polisi mendapati temuan baru dimana HP Andin berhasil ditemukan oleh dua orang anak kecil yang tidak sengaja bertemu dengan Andin sebelumnya.

Anak kecil itu kemudian menunjukkan tempat dimana ia menemukan HP Andin dan mengantar Al dan Papa Surya ke sana.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x