Singgung KLB Partai Demokrat, Fahri Hamzah: Kudeta Biasanya Berakhir Budeta

- 7 Maret 2021, 07:40 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah.
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah. /Instagram/@fahrihamzah

BERITA DIY - Mantan Wakil Ketua DPR RI yang kini menjadi politikus Partai Gelora, Fahri Hamzah turut bicara soal Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat.

Menurut Fahri Hamzah, kasus kudeta kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dilakukan oleh Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko bisa diambil pelajaran.

Kudeta terhadap Partai Demokrat melalui KLB ini, menurut Fahri, bisa dijadikan momentum evaluasi total tentang peran partai politik ke depan.

Baca Juga: Bu Iin Pertemukan Al dan Andin? Mengejutkan! Elsa Tobat? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Baca Juga: Politisi PDIP Sindir Keras SBY, JK, dan Amien Rais, Dewi Tanjung: Tidak Ada Apa-apanya Dibanding Jokowi

Fahri menambahkan, saat ini partai politik terlalu sibuk dengan dirinya sendiri, bahkan menyeret organisasi negara hingga seolah-olah tidak sibuk dengan urusan rakyat.

"Kasus yang terjadi pada Partai Demokrat ini harus menjadi momentum evaluasi total tentang peran partai politik ke depan." ujar Fahri Hamzah dikutip Berita DIY dari akun twitter resminya, @Fahrihamzah 7 Maret 2021.

"Karena parpol semakin sibuk dengan dirinya sendiri menyeret organisasi negara sibuk dengan dirinya sendiri. Rakyat bertanya, “kami diurus siapa?” tambah Fahri.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans 7 Hari Ini 7 Maret 2021: Ada Trending dan K-Movievaganza

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x