Kumpulan Kata-kata Romantis untuk Pasangan di Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang

- 13 Februari 2021, 12:46 WIB
Ilustrasi: Kata-kata Romantis untuk Pasangan di hari Valentine
Ilustrasi: Kata-kata Romantis untuk Pasangan di hari Valentine /pixabay/ TerriC

BERITA DIY – Hari Valentine atau hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari menjadi salah satu momentum bagi para pasangan untuk mengungkapkan perasaannya. Kata-kata romantis menjadi hal yang selalu diutarakan dan dinantikan pada momen ini.

Kata-kata romantis tersebut dapat disampaikan secara lisan setelah makan malam bersama, saat sedang bertukar kado dengan pasangan maupun dapat dituliskan dalam surat cinta untuk pasangan. kata-kata ini tentunya akan membuat pasanganmu makin sayang padamu.  

Bagi kamu yang ingin memberikan kata-kata romantis pada pasangan namun bingung bagaimana cara merangkai kata-kata tersebut agar menjadi indah. Berikut kumpulan kata-kata romantis yang dapat kamu berikan kepada pasangan saat Valentine.  

Baca Juga: Karakteristik dan Peruntungan Shio Kerbau Logam di Imlek 2021

  • Puluhan purnama telah kita lalui. Terang dan redupnya telah kita nikmati bersama, setiap saat bersamamu semuanya terasa bermakna. Maka kini, aku meminangmu dan izinkan aku menemanimu, melewati ratusan purnama lain bersamamu.
  • Tersenyumlah sayang, hari terlalu cerah untuk melihat wajah murungmu. Bulan pun terkadang iri melihat senyumanmu. Tersenyumlah sayang, sebab bahagiamu juga bahagiaku.
  • Aku tak mengerti matematika apalagi fisika. Aku hanya tahu satu tambah satu sama dengan dua, kamu dan aku jadi kita.
  • Kasih, tahukah kamu? Kamu tak pernah ada di peta petualanganku, namun suatu ketika kita bertemu pada satu titik perhentianku, kamu menawarkan untuk singgah dan pada akhirnya pada rumah hatimu aku menetap.

Baca Juga: IMLEK 2021: 12 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek yang Unik dan Penuh Makna Untuk Orang Tersayang

  • Tak ada yang lebih indah dari bola matamu yang serupa batu safir itu, biru menenangkan, menenggelamkan. Tak ada yang lebih candu dari ranum bibirmu, serupa nikotin dalam rokokku tiap hisapannya menenangkan, semakin dalam semakin nyaman.
  • Sayang, merindukanmu ternyata lebih rumit dari rumus kimia. Padahal temanku sering berkata dengan rumus fisikanya bahwa rindu hanya terbentuk dari berat + gaya + jarak atau disingkat KG + N +KM.
  • Jika kau bertanya bagaimana cintaku terus ada untukmu, maka lihatlah jelaga pada pelita yang tiap pertang kau nyalakan itu. ia akan terus ada meski kau membersihkannya, pun juga cintaku akan selalu ada meski kau mencoba untuk menghapusnya.
  • Melodi kalimba yang kau mainkan adalah kidung pengantar tidurku. Pernah suatu ketika aku memintamu untuk mengajariku memainkannya. Tak usah katamu, karena kau akan selalu ada di sisiku sebelum tidur juga saat bangun dari tidurku.

Demikian kumpulan kata-kata romantis yang dapat diberikan kepada pasangan di hari Valentine besok. Semoga bermanfaat.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah