Rekomendasi Kado Valentine yang Cocok dan Anti Mainstream Buat Pasangan

- 13 Februari 2021, 11:17 WIB
Ilustrasi kado valentine
Ilustrasi kado valentine /pixabay/JillWellington

BERITA DIY - Hari Valentine semakin dekat. Hari Valentine atau biasa disebut dengan hari kasih sayang, diperingati setiap tanggal 14 Februari. Pada hari itu biasanya dirayakan oleh sepasang kekasih dan sepasang yang sedang jatuh cinta untuk menyatakan cinta.

Di Indonesia juga tidak sedikit orang yang merayakan hari kasih sayang ini. Banyak cara untuk merayakan hari kasih sayang, makan malam romantis atau hanya sekedar mengucapkan kalimat romantis kepada pasangan.

Baca Juga: Selain Gong Xi Fa Cai, Berikut Harapan Anies Baswedan pada Perayaan Imlek 2572

Di era pandemi seperti sekarang mungkin pasangan tidak bisa merayakan valentine seperti biasanya, makan di restoran, menonton bioskop, atau sekedar pergi ke tempat-tempat romantis. 

Valentine juga identik dengan kado untuk pasangan. Mungkin Anda familiar dengan kado coklat, tapi kado tersebut sudah biasa. Berita DIY mempunyai solusi kado yang mungkin bisa jadi alternatif selain coklat.

Berikut 5 Kado Valentine Buat Pasangan:

Baca Juga: Catat! 10 Kalimat Romantis untuk Pasangan yang Cocok Diungkapkan di Hari Valentine

  1. Tanaman 
    Kenapa tanaman? Bunga adalah kado yang sudah biasa saat valentine, dan bunga pasti jika disimpan lama pasti akan layu. Berbeda dengan tanaman, tapi jangan tanaman seperti pohon mangga yaa? yang dimaksud tanaman disini adalah tanaman hias, yang bisa di pajang di kamar pasangan kalian dan pasti akan bertahan lama jika dirawat dengan baik.

  2. Buku Tentang Menjalani Hubungan
    Jika pasangan kalian suka membaca buku, kado ini cocok untuk dikasih ke pasangan kalian, karena dengan memberikan kado buku tentang menjalani hubungan, pasangan anda akan menganggap Anda serius menjalani hubungan dan ingin berkembang bersama.

  3. Pakaian 
    Pakaian atau baju bisa menjadi kado yang teramat spesial karena Anda dianggap peduli soal penampilan, apalagi jika Anda cowok dan ingin memberikan pakaian ke cewek Anda, cewek akan senang sekali jika pakaian yang dia idam-idamkan dibelikan oleh Anda.

    Baca Juga: Ramalan Keuangan dan Karier Zodiak Hari Ini, 13 Februari 2021: Zodiak Ini Akan Sampaikan Pendapat?

  4. Bingkai Foto
    Di era digital seperti sekarang mungkin sudah amat jarang orang mencetak foto, karena sudah tersimpan rapih di smartphone. Dalam menjalani hubungan, biasanya Anda mendokumentasikan kemesraan bersama pasangan Anda, cetak foto tersebut dan dikolase dalam satu bingkai foto. Jadi ketika pasangan Anda bisa bernostalgia tanpa perlu melihan smartphone, namun cukup dengan melihat bingkai foto yang Anda kasih.

  5. Video bersama pasangan
    Aplikasi untuk edit video di smartphone sudah sangat banyak, dari yang gratis hingga berbayar. Dengan perkembangan sosial media yang amat pesat seperti sekarang, Anda bisa mengunggah video kemesraan Anda dengan pasangan Anda yang diedit menjadi satu video dengan backsound yang romantis. Pasangan Anda akan terkagum dengan video yang Anda bikin apalagi jika Anda upload di sosial media pribadi Anda, pasangan Anda akan beranggapan jika Anda bangga memiliki pasangan seperti dia.

Itulah referensi kado yang cocok untuk pasangan Anda disaat hari valentine.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x