Selain Gong Xi Fa Cai, Berikut Harapan Anies Baswedan pada Perayaan Imlek 2572

- 12 Februari 2021, 14:52 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan /tangkap layar Twitter/@aniesbaswedan

BERITA DIY - Perayaan tahun baru cina jatuh pada hari ini Jumat, 12 Februari 2021. Perayaan imlek di tahun 2021 ditandai dengan pergantian shio tikus logam ke shio kerbau logam putih.

Gubernur DKI Jakarta menaruh doa dan harapan di Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili. Ucapan Anies Baswedan disampaikan di media sosial Anies. Di Instagram maupun di Twitter pribadi Anies @aniesbaswedan.

Anies mengucapkan atas nama Pemprov DKI Jakarta menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek ke-2572 Kongzili.

Baca Juga: Tanggapi Foto Anies Baswedan Titisan Diponegoro, Ferdinand Hutahaean: Kirain Titisan Malaikat Neraka

"Atas nama Pemprov DKI Jakarta, saya menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek ke-2572 Kongzili bagi yang merayakan." kutip Berita DIY dari tweet Anies Baswedan di akun Twitternya @aniesbaswedan 

Dalam cuitan Anies juga menaruh doa dan harapan semoga di tahun kerbau logam ini kita semua bisa menjalani tahun ini dengan sukses, dilimpahi kesehatan, kesejahteraan.

"Semoga di tahun kerbau logam ini kita semua bisa menjalani tahun 2021 dengan sukses, dilimpahi kesehatan dan kesejahteraan. Gong Xi Fa Cai." tulis Anies Baswedan di akun Twitternya @aniesbaswedan.

Anies juga menyampaikan di video twitternya semoga di tahun shio kerbau ini diproyeksikan kita semua bisa menjalani tahun 2021 dengan lancar, sukses dan penuh dengan tanda-tanda keberhasilan.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x