Valentine 2021: 10 Ucapan Selamat Hari Kasih Sayang Valentine Pilihan yang Unik dan Cocok Jadi Status Medsos

- 12 Februari 2021, 14:02 WIB
Ucapan selamat hari valentine yang unik dan cocok untuk menjadi status di media sosial.
Ucapan selamat hari valentine yang unik dan cocok untuk menjadi status di media sosial. /PIXABAY/Free-Photos

BERITA DIY - Hari kasih sayang atau hari valentine dirayakan setiap satu tahun sekali pada tanggal 14 Februari baik itu oleh pasangan kekasih, sahabat atau teman dekat, hingga keluarga untuk menunjukkan kasih sayang untuk orang yang spesial.

Menunjukkan kasih sayang di hari valentine dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti mengirim buket bunga, coklat, hingga hal paling sederhana yakni memberikan ucapan-ucapan valentine yang manis.

Ucapan hari valentine dapat dilakukan dengan berbagai cara yakni melalui pesan singkat, telefon, melalui cerita di akun medis sosial, atau mengucapkan secara langsung.

Baca Juga: IMLEK 2021: 12 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek yang Unik dan Penuh Makna Untuk Orang Tersayang

Baca Juga: IMLEK 2021: 12 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek yang Unik dan Penuh Makna Untuk Orang Tersayang

Dalam artikel ini akan memberikan rekomendasi ucapan hari valentine yang cocok untuk dijadikan status sosial media seperti WhatsApp atau WA, Instagram, Facebook, dan Twitter sebagai berikut:

  • Di hari valentine ini rasanya seluruh alam semesta diciptakan hanya untuk mempersatukan kita, Selamat Hari Valentine cintaku!
  • Selamat pagi! Selamat Hari Valentine untuk kita manusia-manusia yang tidak pernah berhenti memberikan cinta.
  • Teruntuk orang-orang yang aku sayangi, mohon tetaplah memberikan cinta kalian padaku, karena cinta kalian adalah udara yang membuatku masih kuat membuka mata. Selamat Hari Valentine!
  • Aku masih di tempat dan titik yang sama saat pertama kali mulai mencintaimu, tidak ada langkah mundur untuk tetap bersamamu. Selamat Hari Valentine!
  • Ujian hidup terberat bahkan bisa terlewati begitu saja dengan mengingat senyum orang-orang yang aku sayangi. Selamat Hari Velentine!
  • Tetap bersamaku, jangan memutar balik tujuanmu karena cinta adalah satu jalan yang tidak ada rambu-rambu putar balik. Selamat Hari Valentine!

Baca Juga: Tampak Sepele! Hal Sederhana yang Dibenci Zodiak dalam Hubungan: Pasangan Capricorn Jangan Baper

  • Halo dunia tipu-tipu, semoga orang yang aku cinta selalu mencintaiku tanpa ragu. Selamat Hari Valentine semuanya!
  • Jika jantung membuat detakan dan mengalirkan darah di ragaku, maka kamu adalah sel dalam jaringan tubuhku yang jutaan jumlahnya membagikan kebahagiaan untuk jiwaku. Selamat hari kasih sayang!
  • Selamat hari valentine, selamat hari kasih sayang original, murni dari hati.
  • Malika, kacang kedelai yang dirawat sepenuh hati seperti anak sendiri. Kamu yang sepenuh hati kusayangi seperti jantungku sendiri. Selamat hari kasih sayang!

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun Budayawan Cak Nun Berduka Cita: Sugeng Tindak Mas Prie GS

Ucapan hari valentine yang lebih spesifik dan spesial akan lebih baik apabila diucapkan langsung ke orang yang kita sayang untuk menunjukkan kasih sayang yang kita miliki dengan tulus.***

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x