IMLEK 2021: 12 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek yang Unik dan Penuh Makna Untuk Orang Tersayang

- 12 Februari 2021, 04:30 WIB
Foto perayaan tahun baru Imlek 2021 masyarakat Tionghoa.
Foto perayaan tahun baru Imlek 2021 masyarakat Tionghoa. /ANTARA FOTO/Moch Asim/rwa

BERITA DIY - Menyambut Tahun Baru Imlek 2021 adalah hal yang sangat penting bagi masyarakat Tionghoa. Tahun baru Imlek dimulai di hari pertama bulan pertama di kalender Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh pada tanggal ke-15.

Malam tahun baru Imlek merupakan kebahagiaan menyambut tahun baru Tionghoa. Oleh karena itu, saling berbagi semangat untuk orang-orang terkasih mampu menciptakan kebahagiaan tersendiri bagi kita yang menyemangati.

Tidak perlu kalimat yang banyak membuang kata, cukup kalimat ucapan tahun baru Imlek 2021 yang sederhana namun memiliki makna dalam dan mampu mematik semangat positif untuk menjalani satu tahun penuh misteri dan teka-teki menyongsong Imlek berikutnya.

 Baca Juga: Sejarah dan Perkembangan Tarian Barongsai, Kebudayaan Tionghoa yang Khas di Perayaan Imlek

Baca Juga: IMLEK 2021: Resep Memasak Sup Delapan Bentuk Khas Masyarakat Tionghoa Rayakan Imlek

Energi positif untuk tahun yang baru dapat kita salurkan dengan memberikan ucapan tahun baru Imlek 2021 kepada orang-orang terdekat baik itu melalui pesan chat, panggilan atau bahkan mengucapkan secara langsung.

Berikut ini adalah kumpulan ucapan untuk menyambut tahun baru Imlek 2021 dalam Bahasa Indonesia yang sangat cocok diberikan kepada orang-orang terdekat kita:

  • Selamat tinggal tahun yang luar biasa, selamat datang tahun baru Imlek 2021 yang sempurna.
  • Hidup itu bukan hanya tentang kepemilikan, tapi mengenai penghargaan. Harapan-harapan baru dan cinta. Selamat tahun baru Imlek 2021!
  • Hari esok adalah halaman kosong pertama. Buatlah kenangan indah. Selamat Tahun Baru Imlek 2021!
  • Saya berharap tahun baru ini akan jadi tahun terbaik dalam hidupmu. Semoga semua impianmu menjadi kenyaaan dan semua harapan akan terpenuhi di tahun baru Imlek 2021!

Baca Juga: Aroma Keberuntungan Zodiak: Ada Rosemary untuk Sagitarius, Lavender Gemini, dan Sedap Malam Scorpio

  • Ketika tahun baru tiba semua memperbarui semua kebahagiaan dan kabar baik, semoga semangat kegembiraan terus bersinar di hatimu selamanya. Selamat tahun baru Imlek 2021!
  • Kamu sudah melakukan yang terbaik di tahun ini, semoga apa yang kamu perjuangkan menyambutmu di tahun baru Imlek 2021 ke depan.
  • Menutup tahun lalu cukup berat dengan kenangan yang ada di dalamnya, tapi banyak yang menantimu di tahun baru. Selamat tahun baru Imlek 2021.
  • Semoga semua tujuan dan resolusi untuk tahun baru kamu tercapai dan semua rencanamu bisa terpenuhi. Semoga tahun baru Imlek 2021 diberkati!
  • Ingatlah semua kenangan indah yang sudah kamu buat dan ketahuilah kalau hidupmu akan penuh dengan keajaiban di tahun mendatang. Selamat tahun baru Imlek 2021!
  • Banyak harapan tahun baru ini menjadi tahun terbaik dalam hidupmu. Semoga semua harapan terpenuhi dan semua impian menjadi kenyataan. Selamat tahun baru Imlek 2021!

Baca Juga: Jawaban Jodoh dan Karir Zodiak Tahun 2021: Aquarius Ganti Status, Libra Naik Gaji dan Banjir Bonus

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x