Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 12 Februari 2021: Andin Mulai Luluh dan Percaya pada Ketulusan Al?

- 12 Februari 2021, 14:13 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini. /Instagram.com@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di RCTI masih membuat penonton gemas karena Andin yang belum percaya pada ketulusan cinta dari Al. Simak bocoran cerita kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat 12 Februari 2021 berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Al mencoba mencari Andin di kampus karena akan menjemputnya untuk datang ke pertunjukan drama Reyna di sekolah. Sesampainya di kampus Al bertemu dengan Rafael dan mengetahui bahwa Andin sudah tidak berada di kampus.

Baca Juga: Masih 7 Hari Lagi! Cek Namamu di eform.bri.co.id/bpum dan Dapatkan BLT UMKM Rp 2,4 Juta

Pada episode malam ini, terlihat Andin mengunjungi makan Nindy, anaknya. Andin sangat sedih karena dipenjara dan membuatnya kehilangan Nindy. Andin menangis di atas pusara Nindy.

Al masih setia menjaga Andin, Al ingin menebus semua kesalahannya di masa lalu pada Andin. Oleh karenanya Al datang menghampiri Andin di makan tersebut.

Al pun mengatakan kepada Andin bahwa ia tahu, ribuan kata maaf tidak akan bisa menghapus penderitaan dan rasa sakit yang telah Al berikan pada Andin. Andin kembali menangis mendengar perkatan Al.

Baca Juga: Cara Daftar Bansos PKH: Cukup Siapkan Berkas dan Syarat Ini, Anak Sekolah Bisa Dapat Bantuan Rp2 Juta

Al pun kemudian mengatakan kepada Andin, jika Andin mau, Al bisa menyerahkan diri ke kantor polisi untuk mengakui semua perbuatannya di masa lalu.

Andin justru makin terkejut mendengar hal itu dari Al. Andin memandangi Al dan bertanya-tanya dalam hati, apakah Al serius dengan ucapannya tersebut, Al terdiam menunggu jawaban Andin.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x