Luar Biasa! Meski Sudah Meninggal, Ternyata Roy Ikatan Cinta Beri Pelajaran Penting Ini bagi Pemirsa

- 12 Februari 2021, 12:00 WIB
Fiki Alman pemeran Roy di sinetron Ikatan Cinta RCTI.Meski Sudah Meninggal, Ternyata Roy Ikatan Cinta Memberikan Sebuah Pelajaran Penting.
Fiki Alman pemeran Roy di sinetron Ikatan Cinta RCTI.Meski Sudah Meninggal, Ternyata Roy Ikatan Cinta Memberikan Sebuah Pelajaran Penting. /Tangkap layar Instagram.com/@fikialman

BERITA DIY - Terdapat sebuah pelajaran penting dari Roy di sinetron Ikatan Cinta. Sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin seru dan menegangkan. Setiap episode kini tak layak untuk dilewatkan. 

Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Evan Sanders menyuguhkan cerita yang mampu mengaduk-aduk emosi penonton.

Hubungan Al dan Andin sampai sekarang masih belum menemui titik terang, apakah akan bertahan atau berpisah.

Baca Juga: Gaya Rambut Ikonik Amanda Manopo Ikatan Cinta Tiru Gaya Rambut Lulu Tobing?

Adik dari Andin, Elsa masih saja terus berusaha menyembunyikan bahwa ia yang sebenarnya telah membunuh Roy.

Berbagai cara ia lakukan agar penyelidikan kasus Roy tak berhasil. Salah satunya membayar preman untuk menghadang Rafael dan Nino ketika akan ke bandara untuk menuju Samarinda bertemu dengan saksi kunci yakni Pak Sodikin.

Nino dan Rafael masih berusaha menyelidiki soal kasus pembunuhan Roy. Mereka sedikit demi sedikit mulai menemukan titik terang.

Keduanya sangat bersemangat. Nino ingin menebus kesalahannya kepada Andin di masa lalu, dan Rafael ingin menolong adik kelasnya tersebut, Andin agar tak selamanya disebut sebagai mantan napi dan pembunuh.

Pasangan Angga dan Michelle pun sibuk menyelidiki kasus pembunuhan Roy. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x