Gaya Rambut Ikonik Amanda Manopo Ikatan Cinta Tiru Gaya Rambut Lulu Tobing?

- 12 Februari 2021, 08:37 WIB
Gaya Rambut Ikonik Amanda Manopo Ikatan Cinta Tiru Gaya Rambut Lulu Tobing?
Gaya Rambut Ikonik Amanda Manopo Ikatan Cinta Tiru Gaya Rambut Lulu Tobing? /instagram/@amandamanopo

BERITA DIY - Gaya rambut Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta menjadi salah satu bagian dalam penampilannya yang mengundang perhatian para penonton. Namun, benarkah gaya rambut Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta meniru gaya rambut Lulu Tobing?

Sebagai seorang selebritas, Amanda Manopo memang terkenal dengan kecantikannya, selain kemampuan aktingnya di layar kaca.

Berbagai gaya rambut pernah ia gunakan untuk menambah sempurna kecantikannya. Mulai dari gaya rambut yang panjang sampai yang terakhir ini bergaya rambut pendek sebagaimana yang kita ketahui dalam sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: KIP Kuliah Sudah Dibuka! Daftarkan Diri di kip-kuliah.kemdikbud.go.id dan Cek Tanggal Pendaftarannya

Penampilan anggunnya dalam sinetron Ikatan Cinta yang dilengkapi dengan gaya rambut menawannya itu sekilas mengingatkan para penonton kepada sosok Lulu Tobing, pemain sinetron yang sudah eksis di dunia seni peran sejak tahun 1990-an.

Lulu Tobing mungkin saja pernah tampil dengan berbagai macam gaya rambut. Namun, yang paling dikenal pemirsa tentu saja gaya rambut pendek selehernya yang seolah sudah menjadi ciri khasnya.

Sebagaimana Amanda Manopo, Lulu Tobing juga pemain seni peran yang sukses dengan sinetron-sinetronnya.

Baca Juga: Al Bongkar Kebusukan Elsa kepada Andin, Andin Akhirnya Tahu Siapa Reyna? BOCORAN Ikatan Cinta 12 Februari 2021

Lantas, apakah gaya rambut Amanda Manopo Ikatan Cinta meniru gaya rambut Lulu Tobing? Faktanya sinetron tersebut sukses dan masih banyak yang bertanya-tanya apakah kesuksesan itu murni karena kemampuan aktingnya atau karena turut ditopang dengan gaya rambutnya yang mirip dengan gaya rambut Lulu Tobing, khususnya dalam sinetron Dia yang juga sempat ngehits pada masanya?

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x