Karakteristik dan Peruntungan Shio Kerbau Logam di Imlek 2021

- 12 Februari 2021, 06:00 WIB
Karakteristik Shio Kerbau pada Imlek 2021
Karakteristik Shio Kerbau pada Imlek 2021 /pixabay/ artjane

BERITA DIY – Tahun baru China atau hari raya Imlek tahun 2021, jatuh pada hari Jumat, 12 Februari 2021. Tahun ini akan menjadi tahun Logam Emas dan akan berakhir pada tanggal 31 Januari 2022. Simak karakter dari shio kerbau pada Imlek 2021 dan ramalan peruntungan untuk tahun ini, selengkapnya.

Tahun kerbau logam jatuh pada tahun ini, tepat setelah tahun tikus logam dan sebelum tahun macan air. Kerbau sendiri merupakan shio kedua dari deratan 12 shio.

Kerbau merupakan hewan pekerja keras, tekun, teratur dan bertekad. Ia juga dikenal memiliki ketergantungan dan kekuatan. Shio kerbau memiliki sifat jujur, patriotik, memiliki ambisi untuk hidup dan meraih cita-cita. Selain itu, ia juga temasuk golongan yang mementingkan keluarga dan pekerjaan.

Baca Juga: Puncak Bisnis 3 Shio Ini Diramal Membaik Menjelang Imlek 2021: Keuntungan Mengalir Deras Bulan Ini

Sementara karakteristik yang khas dari kerbau logam yang menjadi shio tahun ini adalah aktif, pekerja keras, sibuk dan populer di kalangan teman. Shio kerbau dikatakan paling cocok dengan shio tikus, ular, dan ayam.

Warna keberuntungan bagi shio kerbau sendiri adalah merah, biru dan ungu. Sementara angka keberuntungan shio kerbau adalah satu dan sembilan. Sedangkan untuk bunga shio kerbau adalah tulip, evergreen dan peach blossom.

Sedangkan logam yang menjadi elemen dari tahun 2021 ini memiliki karakter bersih, murni dan berkilau. Selaras dengan kerbau yang memiliki karakter yang tekun dan teratur, tahun ini akan menjadi tahun untuk berfokus dalam mengolah diri dan lingkungan.

Baca Juga: Cara Mudah Membuat Jiaozi Kukus Isi Ayam, Sajian Mewah untuk Imlek 2021

Ramalan peruntungan shio kerbau logam pada Imlek 2021 cukup baik. Tahun 2021 akan menjadi tahun di mana semua masalah akan diselesaikan dengan disiplin. Tentunya akan banyak usaha dan kerja keras untuk mencapai hal tersebut dalam waktu yang tidak dapat ditentukan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x