Apa Itu Buta Warna Parsial? Ini Penjelasan Polri Terkait Vidio Viral Calon Bintara yang Gagal Pendidikan

- 31 Mei 2022, 10:24 WIB
Apa itu buta warna parsial? ini penjelasan Polri terkait vidio viral calon Bintara yang gagal pendidikan Bintara Polisi Polda Metro.
Apa itu buta warna parsial? ini penjelasan Polri terkait vidio viral calon Bintara yang gagal pendidikan Bintara Polisi Polda Metro. /Tangkapan layar screenshoot/TikTok@Fahri Fadillah

BERITA DIY - Simak apa itu buta warna parsial dan penjelasan Polri terkait vidio viral calon Bintara yang gagal pendidikan tersedia di sini.

Akhir-akhir ini sedang viral media sosial Instagram tentang calon siswa Bintara Polri didampingi ibunya yang meminta haknya untuk ikut pendidikan.

Calon siswa Bintara Polisi bernama Fahri Fadhila Nur Rizki yang diketahui berusia 21 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya lolos terpilih.

Baca Juga: Apa itu Flu Singapura? Kenali Gejala, Penyebab, dan Cara Penyembuhannya Sebelum Terlambat

Fahri lolos terpilih dan menempati rangking ke-35 dari 1.200 peserta yang lolos seleksi Polda Metro Jaya.

Akan tetapi, ketika akan berangkat pendidikan Fahri digagalkan dan namanya digantikan oleh orang yang sudah gagal sebelumnya.

Pada vidionya Fahri juga meminta kebijaksanaan untuk mendapat haknya, yakni mengikuti pendidikan gelombang dua.

Baca Juga: Apa Itu Syirkah Dalam Berdagang? Pengertian, Syarat, Hukum, dan Macam-macam Syirkah

Terkait viralnya vidio Fahri di media sosial, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan bahwa Fahri gagal pendidikan siswa Bintara Polri karena masalah kesehatan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x