Apa Itu Gucci Challenge, Penjelasan Tren TikTok Bertema Fashion yang Viral di Kalangan Artis dan Selebgram

- 28 Mei 2022, 15:10 WIB
Penjelasan singkat mengenai Gucci Challenge, tren TikTok bertema fashion yang tengah viral di-remake oleh artis dan selebgram seperti Rachel Vennya, Nagita Slavina, dan Irfan Hakim.
Penjelasan singkat mengenai Gucci Challenge, tren TikTok bertema fashion yang tengah viral di-remake oleh artis dan selebgram seperti Rachel Vennya, Nagita Slavina, dan Irfan Hakim. /Tangkap Layar TikTok.com/@forgotten_supermodel

BERITA DIY – Simak informasi mengenai Gucci Challenge, tren TikTok yang tengah viral dan dilakukan oleh para seleb terkenal seperti Nagita Slavina, Rachel Vennya, dan Irfan Hakim yang erat kaitannya dengan fashion berupa aksesoris dan pakaian yang dipakai model saat ini. 

Sebuah tren baru bernama Gucci Challenge tengah viral di platform TikTok dan telah mendapat atensi dari netizen dan juga TikTokers sendiri.

Tren bertema fashion ini sendiri sedang tengah ramai diperbincangkan dan juga di-remake oleh beberapa pembuat konten di TikTok dengan sentuhan dan juga kreativitas masing-masing.

Baca Juga: Lirik Lagu Go – Kanda Brothers: ‘A Story About Fuji’, Kenang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tren YouTube

Tren Gucci Challenge adalah sebuah tren di TikTok dimana sang pembuat video akan menyiapkan beberapa pakaian atau aksesoris yang menarik dan kemudian menyatukannya menjadi satu model yang menarik.

Setelah berhasil memadukan berbagai pakaian dan juga aksesoris tersebut, si pembuat konten akan melakukan sesi pemotretan dengan berbagai gaya serupa dengan hasil karya model dan desainer dari merk brand ternama, yaitu Gucci.

Aksesoris dan pakaian yang digunakan juga tidak perlu dari model atau brand ternama. Pembuat konten bebas menggunakan pakaian dari berbagai merk berbeda.

Baca Juga: Siapa Aulia Salsa Marpaung? Viral di TikTok dengan Nama Akun babyca666: Ini Permintaan Maaf Lengkapnya

Sisi penting tren Gucci Challenge ini adalah bagaimana sisi kreativitas seorang pembuat konten untuk berdandan dan menggunakan aksesoris dari berbagai merk dengan menarik dan artistik sehingga menyerupai super model dari brand fashion ternama.  

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x