Supermarket Lai Lai di Malang Tutup karena Dikunjungi Pasien Omicron, Ini Klarifikasi Pengunjung

- 10 Februari 2022, 14:13 WIB
Ilustrasi supermarket, toko swalayan di Lai Lai, Malang, Jawa Timur tutup sementara karena salah satu pengunjungnya terkonfirmasi positif Covid.
Ilustrasi supermarket, toko swalayan di Lai Lai, Malang, Jawa Timur tutup sementara karena salah satu pengunjungnya terkonfirmasi positif Covid. /Pixabay.com/@reverent

BERITA DIY – Supermarket Lai Lai Malang, Jawa Timur terpaksa harus ditutup sementara usai salah satu pengunjungnya terkonfirmasi positif covid dan melakukan transaksi jual beli di supermarket tersebut.

Imbasnya, supermarket tersebut harus ditutup sementara selama empat belas hari, karena dituduh lalai dalam melaksanakan protokol kesehatan dan tidak memberlakukan kewajiban untuk login lewat aplikasi PeduliLindungi di pintu masuknya.

Hal ini diketahui karena salah satu pengunjungnya, membagikan status di Facebook dan Instagramnya, yang berisi pengalamannya mengunjungi Lai Lai Malang setelah dirinya tidak diperbolehkan melakukan perjalanan ke Bali.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Minggu Ini, Ada Persib vs PSS Sleman: 3 Bintang Maung Bandung Absen Meski Tak Kena COVID-19

“Batal ke bali karena mau nyebrang feri ke ketapang gili malah positif covid19, akhirnya keliling batu-malang dan sekitarnya, ternyata banyak destinasi belum dikunjungi,” tulisnya di akun facebook, Reza Fahd Adrian, yang saat ini sudah tidak aktif.

“Om imron (Omicron) kali ini ringan gejalanya, mungkin karena alumni Delta sebelumnya jadi hampir tak terasa. Gejalanya tenggorokan gatal, agak sakit seperti radang, badan sumer (demam) dan bersin-bersin sedikit, seperti divaksin moderna, lah, tapi jalan-jalan jalan terus,” lanjutnya.

Postingannya tersebut kemudian viral di berbagai media sosial. Warganet menyayangkan tindakannya yang tidak mengikuti prokes dan tidak memerdulikan orang sekitar.

Hujatan dan cacian tumpah di kolom komentar media sosialnya, hingga di media sosialnya, Reza menonaktifkan fitur komentar untuk menghindari komentar warganet.

Baca Juga: Cegah Omicron, Ini Daftar Suplemen Makanan untuk Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh dari Covid-19

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x