Kronologi Skandal Percintaan Lucas WayV yang Dituding Morotin Pacar, Benarkah Berawal dari Sosmed?

- 25 Agustus 2021, 16:05 WIB
Kronologi skandal percintaan Lucas WayV yang viral di Twitter.
Kronologi skandal percintaan Lucas WayV yang viral di Twitter. /Instagram.com/@lucas_xx444

BERITA DIY - Kronologi skandal percintaan yang dilakukan Lucas WayV yang diduga morotin atau gaslighting sang pacar, benarkah? Simak kronologi lengkap dalam artikel ini.

Nama Lucas personil WayV menadak viral khususnya dalam sosial media Twitter dan menjadi bahan perbincangan pengguna aplikasi tersebut menyoal skandal percintaan yang diduga dilakukannya.

Munculnya Lucas WayV menjadi perbincangan bahkan sempat masuk dalam trending topic ini pun mengejutkan beberapa pihak termasuk para penggemar fanatiknya.

Baca Juga: Ini Dia Fakta Grup K-Pop WayV yang Beri Selamat Kepada Anya Geraldine, Bikin Iri Para Fans

Viralnya nama Lucas personil K-Pop WayV ini berawal dari salah satu unggahan Thread pada sosmed Twitter yang dilakukan oleh penggemarnya yang kemudian mengaku pernah dikecewakan olehnya.

Pada unggahan tersebut, seorang penggemar dengan akun Twitter @ooooshim membagikan cerita tentang hubungan yang pernah terjalin dengan Lukas personil WayV idolanya, yang berakhir dengan cerita menyakitkan baginya.

"Saya adalah penggemar yang berkencan dengan NCT dan Lucas WayV dan saya akan mengungkapkan bahwa dia adalah pria Cina yang murahan," kutip dalam laman Twitter @ooooshim pada 23 Agustus 2021.

Baca Juga: Grup Kpop dan Penyanyi Korea yang Akan Comeback dan Debut pada Juli 2021: EXO hingga SEVENTEEN

Kalimat tersebut menjadi pembuka Thread tentang Lucas WayV yang kemudian viral di sosmed Twitter. Selanjutnya, pemilik akun @ooooshim itupun membeberkan beberapa sikap Lucas WayV yang menurutnya telah merugikan dirinya.

Ia membeberkan bahwa awal hubungannya dengan Lucas WayV berawal dari pesan yang dikirimkan bintang Kpop tersebut ke nomor milik pengguna akun itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x