Rekomendasi Wisata Ala Jepang di Kalinampu Natural Park Pundong Bantul, Buka Lagi 5 September 2020

- 3 September 2020, 23:49 WIB
Wisata Kalinampu Natural Park sensasi liburan bak di Negeri Sakura
Wisata Kalinampu Natural Park sensasi liburan bak di Negeri Sakura /Instagram.com/@kalinampunaturalpark/Kalinampu Natural Park

Berita DIY - Berwisata memiliki manfaat yang besar salah satunya adalah bagi kesehatan psikis seseorang. Dengan berwisata atau rekreasi, rasa penat, stress, dan bosan dapat teratasi.

Jika Anda bosan dengan rutinitas harian, suasana perkotaan dan lalu lalang kehidupan yang padat dan sibuk, maka wisata alam dapat menjadi alternatif wisata yang efisien.

Wisata ke luar negeri merupakan dambaan setiap orang karena sensasi liburan yang berbeda ketika berwisata di negeri sendiri.

Baca Juga: Silancur Highland: Rekomendasi Wisata Sunrise di Magelang, Jawa Tengah

Namun saat ini, meski berwisata di dalam negeri sensasi wisata bak di Negara Jepang dapat dirasakan ketika kita berkunjung ke Kalinampu Natural Park.

Kalinampu Natural Park merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup baru di Kabupaten Bantul.

Kalinampu Natural Park beralamat di Desa Seloharjo, Kecamatan Pundong, Kabupaten Bantul. Wisata Kalinampu dikelola oleh IMMIKA (Ikatan Muda Mudi Islam Kalinampu).

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Baru Gunung Kendil, Kulon Progo: Sunrise Idaman Generasi Milenial

Berkunjung ke Kalinampu Natural Park, pengunjung akan disuguhi pemandangan sungai yang bersih dan menawan diriasi dengan tanaman air yang eksotik sebagai andalan wisata Kalinampu.

Halaman:

Editor: Nia Sari

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X