Cara Masuk Skywalk Senayan Park dan Jam Buka, Apakah Gratis?

- 29 Desember 2021, 11:15 WIB
Lanskap pemandangan dari Skywalk Senayan Park, ini cara masuk dan jam buka, apakah bisa gratis?
Lanskap pemandangan dari Skywalk Senayan Park, ini cara masuk dan jam buka, apakah bisa gratis? /Instagram.com/@senayan.park

BERITA DIY – Simak cara masuk Skywalk Senayan Park, destinasi wisata baru di Jakarta lengkap dengan jam buka dan harga tiket masuk, apakah gratis berikut ini.

Skywalk Senayan Park menjadi salah satu destinasi wisata baru di Jakarta yang sedang viral di media sosial. Pasalnya Skywalk menyajikan pemandangan lanskap Kota Jakarta dari ketinggian dan banyak spot foto yang instagramable.

Senayan Park atau yang kini juga dikenal dengan nama SPARK merupakan mall baru di Jakarta yang baru dibuka pada tahun 2020. Sebelumnya Senayan Park dikenal dengan Taman Ria Senayan yang menyajikan kincir ria berbentuk roda besar.

Baca Juga: Mengenal Cappadocia, Kota Impian Kinan di Series Layangan Putus: Terletak di Mana dan Ada Wisata Apa Saja

Sementara Skywalk Senayan Park merupakan salah satu wahana atau spot yang ada di Senayan Park. Skywalks Senayan Park baru dibuka pada 20 Desember 2021 yang lalu.

Lokasi dan Cara Masuk Skywalk Senayan Park

Skywalk Senayan Park terletak di Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Jika ingin mengunjungi Skywalk Senayan Park tentu saja pengunjung harus masuk ke mall Senayan Park terlebih dahulu.

Jika menggunakan kendaraan pribadi, pengunjung dapat melalui Jalan Tol Lingkar Dalam, keluar di pintu Tol Semanggi/Senayan/Kebayoran, kemudian menuju Jalan Gatot Subroto, lalu Jalan Gerbang Pemuda, lalu Jalan Asia Afrika hingga melewati TVRI. Pintu masuk Senayan Park ada di sebelah TVRI.

Setelah memasuki Mall Senayan Park, pengunjung dapat menggunakan eskalator Lobby Truntum atau melalui Timezone untuk menujur Skywalk.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x