Raditya Dika: Lo Tim Villa di Gunung atau Pantai? Ini 6 Rekomendasi Staycation untuk Liburan di Jogja dan Bali

- 1 Desember 2021, 12:30 WIB
Ilustrasi - 6 daftar villa di pantai dan villa di gunung di Jogja dan Bali yang viral setelah Raditya Dika bikin konten tentang rencana liburan atau staycation.
Ilustrasi - 6 daftar villa di pantai dan villa di gunung di Jogja dan Bali yang viral setelah Raditya Dika bikin konten tentang rencana liburan atau staycation. /UNSPLASH/Tron Le

BERITA DIY - Baru-baru ini Raditya Dika menantang para netizen untuk berkomentar di akun Instagram-nya, tim villa di gunung atau villa di pantai yang cocok untuk liburan atau staycation.

Perdebatan villa di gunung vs villa di pantai coba Raditya Dika parodikan bersama asisten konten kreatornya.

Mereka berdua menyusun rencana liburan untuk semua anggota staf yang bekerja untuk Raditya Dika, namun terganjal pilihan: villa di gunung atau villa di pantai?

Baca Juga: Usai Viral Baliho 'Saya Raditya Dika, Minta Maaf' Ini Tanggapan Komika Radit: Iya Kebetulan...

Dalam caption video satu menit tersebut, Raditya Dika bak bertanya, "Lo tim villa di gunung atau villa di pantai ayo debat semua di comment!" tulisnya pada 30 November 2021.

Meski demikian, sejumlah konten kreator seperti Bintang Emon, Ge Pamungkas, hingga Prisa Rianzi mengomentari postingan Raditya Dika.

"Villa di pantai dong dong!! Kali aja bisa nyanyi dipinggir pantai ditemenin nelayan yang abis pesta tongkol," ucap Bintang Emon.

Baca Juga: Tips Dapat 100 Juta Pertama di Usia 25 Tahun versi Stand Up Comedian Raditya Dika

"Gununk," ucap Prisa Rianzi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x