Redeem Code Metal Slug Awakening APK Terbaru, Ini Kode Reward September 2023

- 4 September 2023, 12:42 WIB
Bukan link download Metal Slug Mod APK, berikut ada Redeem Code Metal Slug Awakening terbaru lengkap kode reward September 2023.
Bukan link download Metal Slug Mod APK, berikut ada Redeem Code Metal Slug Awakening terbaru lengkap kode reward September 2023. /Tangkap layar apps.apple.com/Metal Slug Awakening

BERITA DIY - Bukan untuk download Metal Slug Mod APK, berikut ada Redeem Code Metal Slug Awakening terbaru lengkap kode reward September 2023.

Kode Redeem Metal Slug Awakening untuk HP Android dan iOS hari ini masih aktif per 4 September 2023 dan bisa diklaim oleh pemain server Indonesia.

Dengan memasukkan sederet Kode Redeem di Redemption Center, pemain akan mendapatkan sejumlah reward atau hadiah di email in-game Metal Slug Awakening.

Untuk yang mau mencari Kode Redeem Metal Slug APK, silakan simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui kode unik berhadiah tersebut.

Baca Juga: Kode Redeem Undawn Garena Terbaru 4 September 2023, Spek Minimal Undawn APK di HP Android dan iOS

Apa itu Metal Slug Awakening

Dilansir dari metalslug.fandom.com, awal mulanya Metal Slug Awakening dikenal dengan nama Metal Slug Code J dirilis di Tiongkok.

Diambil alih Tencent, peredaran Metal Slug diperluas hingga ke Asia Tenggara dengan berubah nama menjadi Metal Slug Awakening.

Game Metal Slug Awakening bisa dimainkan di HP Android 6 atau lebih serta di iOS 10.0 untuk iPhone 6 ke atas.

Metal Slug Awakening mempunyai sejumlah server yakni di Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Oleh karenanya, Kode Redeem juga akan mengikut asal server.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x