Kode Redeem Metal Slug Awakening Hari Ini 28 Agustus 2023 Terbaru Reward Fragmen Kit Senjata

- 28 Agustus 2023, 06:49 WIB
Klaim Kode Redeem Metal Slug Awakening terbaru hari ini adalah MSOBHP. Tukarkan di link Redemption Code via https://metalslugawk.vnggames.com/id/redeem.
Klaim Kode Redeem Metal Slug Awakening terbaru hari ini adalah MSOBHP. Tukarkan di link Redemption Code via https://metalslugawk.vnggames.com/id/redeem. /Tangkap layar apps.apple.com/Metal Slug Awakening

BERITA DIY - Berikut ada Kode Redeem Metal Slug Awakening hari ini Senin 28 Agustus 2023 terbaru reward fragmen kit senjata.

Redemption Code Metal Slug Awakening game mobile HP ini bisa diklaim sekarang juga di link asli metalslugawk.vnggames.com/id/redeem.

Kini, game konsol PlayStation 1 atau PS1 Metal Slug bisa dimainkan di smartphone/hanphone (HP) Android atau iPhone dengan spesifikasi minimal RAM 6 GB untuk mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Metal Slug Awakening bisa dimainkan bareng (mabar) hingga 3 pemain dalam mode mini games. Sementara, tiap player masih akan mempunyai cerita tersendiri untuk mengalahkan para bos untuk meningkatkan level berperang.

Baca Juga: 9 Kode Redeem Metal Slug Awakening Aktif Hari Ini 27 Agustus 2023 Klaim di Web Redemption Code

Oleh karena itu, Kode Redeem Metal Slug Awakening bisa membantu para pemain untuk mengumpulkan sejumlah materi dalam memperkuat senjata atau asesoris dalam bertahan hidup.

Untuk kali ini, Redeem Code Metal Slug Awakening ada yang berhadiah fragmen kit senjata. Yang mana, kit ini dibutuhkan di setiap sisi dari senjata yang dipegang oleh anggota skuad.

Game baru Metal Slug Awakening memiliki banyak hadiah atau hadiah gratis. Dengan menukarkan Kode Redeem yang aktif, Anda dapat memperoleh hadiah atau hadiah ini selama event berlangsung.

Ketahuilah bahwa Kode Redeem Metal Slug Awakening menawarkan berbagai bonus gratis atau hadiah menarik. Anda dapat mendapatkan hadiah gratis dengan menggunakan kode ini tanpa harus melakukan misi atau event tertentu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x