Kode Redeem Metal Slug Awakening Agustus 2023 dan Link Download Game For Android dan iOS

- 23 Agustus 2023, 11:50 WIB
Kode Redeem dan link download Metal Slug Awakening versi Android dan iOS.
Kode Redeem dan link download Metal Slug Awakening versi Android dan iOS. /Tangkap layar apps.apple.com/Metal Slug Awakening

BERITA DIY - Simak kumpulan kode redeem game Metal Slug Awakening bulan Agustus 2023 lengkap dengan link download game for Android dan iOS tersedia di akhir artikel ini.

Game Metal Slug Awakening saat ini tengah menjadi salah satu game yang populer dan digemari oleh para gamers. Populernya game ini membuat banyak gamer yang mencari kode redeem dari game Metal Slug Awakening.

Dilansir dari laman metalslug.vnggames.com, Metal Slug Awakening merupakan rangkaian permainan arkade asal Jepang oleh Nazca Corporation sebelum bergabung dengan SNK pada tahun 1996.

Metal Slug ini mulanya dibuat untuk konsol MVS dan AES. Permainan aslinya telah ditingkatkan untuk versi mobile dan konsil lain.

Baca Juga: Saldo Dana Gratis Rp 100 Ribu Hari Ini Rabu 23 Agustus 2023 Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ini Link Dana Kaget

Game Metal Slug Awakening untuk versi Indonesia dirilis pada tanggal 19 Agustus 2023 yang lalu dan telah menjadi salah satu game laga gratis terpopuler di Google Play Store.

Tak hanya bisa dimainkan di HP Android, game Metal Slug Awakening ini juga bisa dimainkan di perangkat iOS dengan mengakses link yang ada di akhir artikel ini.

Game Metal Slug Awakening ini bisa diunduh secara gratis dan dimainkan dengan perangkat dengan ruang penyimpnan minimal 1 GB dan spesifikasi andorid minimal adalah android 4.4.

Pembelian fitur atau item di dalam game dibutuuhkan secara berbayar maka banyak masyarakat yang mencari kode redeem untuk bisa mendapatkan item secara gratis.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x